Tempat Fitnes Ini Akui Membernya Diisolasi Terkait Virus Corona

- Kamis, 12 Maret 2020 | 12:32 WIB
Ilustrasi tempat fitness (Unsplash.com/Danielle Cerullo)
Ilustrasi tempat fitness (Unsplash.com/Danielle Cerullo)

 

Sebuah tempat fitnes di kawasan Senopati, Jakarta Selatan bernama F45 Training membenarkan jika ada salah satu membernya yang diisolasi terkait virus corona. F45 menyampaikan hal itu secara resmi melalui akun media sosialnya.

"Kami pihak manajemen F45 Senopati telah mendapatkan informasi dari dinas terkait bahwa pada tanggal 9 Maret 2020 salah satu member F45 Senopati telah di isolasi di RS," tulis akun Instagram @f45_training_senopatinorth seperti dikutip Indozone, Kamis (12/3/2020).

"Member tersebut berkaitan dengan kasus Covid-19 suspect 01 dan suspect 02," sambungnya.

Saat ini, member F45 itu sudah diisolasi di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso (RSPI Sulianti Saroso), Jakarta Utara. Member itu disebut-sebut tercatat berlatih di F45 dalam rentang waktu 16 sampai 25 Februari 2020.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihak F45 melakukan tindakan preventif dengan cara melakukan pembersihan. Semua sisi di tempat fitnes itu dibersihkan.

"Pihak F45 Senopati telah melakukan tindakan prefentif sesuai protokol pembersihan dan pencegahan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk pencegahan Covid-19," ungkap akun resmi itu.

Selain itu, pihak F45 juga akan melakukan pembersihan dengan cara penyemprotan disinfektan. Manajemen juga melakukan pengecekan suhu tubuh bagi para pengunjung di sana.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X