MPR Ingatkan Masyarakat Agar Perkuat Peran Keluarga di Tengah Covid-19
Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Ahmad Muzani. (FOTO ANTARA/Andika Wahyu)
News

MPR Ingatkan Masyarakat Agar Perkuat Peran Keluarga di Tengah Covid-19

Kamis, 19 Maret 2020 00:36 WIB 19 Maret 2020, 00:36 WIB

INDOZONE.ID - Dalam mengatasi penyebaran virus corona, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Ahmad Muzani mengingatkan masyarakat untuk memperkuat peran keluarga. Hal itu agar para orangtua dapat mengingatkan anak-anknya untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

"Orangtua harus mengingatkan anak-anaknya untuk selalu menjaga kebersihan dan sebaliknya. Jadi pencegahan sudah dilakukan sejak dari rumah dan menjadi kebiasaan yang baik bagi masyarakat," katanya di Jakarta, Rabu (18/3/2020).

Muzani juga mengingatkan masyarakat agar selalu tenang dan waspada dalam menghadapi virus tersebut. Masyarakat juga diminta turut serta melakukan langkah pencegahan seperti social distancing.

"Social distancing yang kini diterapkan pemerintah harus dipatuhi seluruh masyarakat. Hindari kumpul-kumpul dalam jumlah banyak," katanya.

"Imbauan kerja di rumah dan meliburkan anak-anak sekolah jangan justru dijadikan kesempatan untuk berwisata. Itu yang salah, tetap fokus menjadi duta dalam pencegahan virus Corona," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU