Keuangan Jadi Sumber Masalah Suami Istri di Depok yang Viral Saling KDRT

- Kamis, 25 Mei 2023 | 08:21 WIB
Seorang ibu di Depok, harus mendekam di penjara dan berstatus tersangka, setelah melaporkan KDRT yang dilakukan suaminya ke polisi. (Instagram/@saharahanum)
Seorang ibu di Depok, harus mendekam di penjara dan berstatus tersangka, setelah melaporkan KDRT yang dilakukan suaminya ke polisi. (Instagram/@saharahanum)

Polres Metro Depok mengungkap penyebab terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), antar pasangan suami istri (pasutri) di Depok hingga berujung saling lapor polisi.

Ternyata, penyebab keributan keduanya ialah masalah keuangan. Hal itu dibeberkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes.

Baca juga: Hampir Mati Ulah KDRT Suami, Ibu 3 Anak Malah Ditahan dan Jadi Tersangka usai Lapor Polisi

"Intinya masalah keuangan yang ditanyakan suami namun dijawab seenaknya oleh istri sehingga terjadi cekcok," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes saat dihubungi wartawan, Rabu (24/5/2023).

Namun, Yogen tidak menjelaskan lebih rinci ihwal keuangan dari keluarga tersebut. Pasalnya, keuangan merupakan ranah pribadi dari pasutri itu.

"Mohon maaf, silakan tanya kasus. Masalah pribadi tanya yang berkompeten," beber Yogen.

Baca juga: Geger Wanita Jadi Korban KDRT Malah Jadi Tersangka, Ini Penjelasan Polisi

Sebelumnya, media sosial sempat dihebohkan dengan postingan yang menceritakan seorang wanita mendapat tindakan KDRT, tapi malah jadi tersangka dan ditahan oleh polisi.

Faktanya, polisi menyebut baik istri maupun suami sama-sama melakukan tindakan kekerasan.

Keduanya juga sama-sama saling membuat laporan polisi ke Polres Depok. Bahkan, keduanya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X