The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Dipuji Demokrat Sebagai Figur yang Merepresentasikan Perubahan hingga Perbaikan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Anies Dipuji Demokrat Sebagai Figur yang Merepresentasikan Perubahan hingga Perbaikan

Kamis, 15 September 2022 09:46 WIB 15 September 2022, 09:46 WIB

INDOZONE.ID - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyampaikan bilamana partainya berusaha untuk mengusung tokoh yang membawa perubahan dan perbaikan.

Semisalnya, kata Herzaky, sosok yang dianggap tokoh membawa perubahan, yakni Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Figur-figur perubahan perbaikan ya Mas AHY sebagai ketum partai di luar pemerintahan yang banyak masuk dalam berbagai survei, ya Pak Anies juga dianggap tokoh (pembawa) perubahan,” ujar Herzaky kepada wartawan dikutip Kamis (15/9/2022).

Bahkan Herzaky tak menampik jika nantinya kedua tokoh tersebut disandingkan menjadi pasangan capres-cawapres. Baik Anies-AHY, ataupun AHY-Anies di Pilpres 2024 mendatang.

“Ya kalau dua ini ternyata bersanding, mau AHY-Anies, Anies-AHY ya bisa saja, mengapa tidak?,” tutur Herzaky.

Dikatakan Herzaky, AHY dan Anies mempunyai hubungan baik. Serta disebutnya respon masyarakat akan kedua nama tersebut sangat amat baik.

“Secara pribadi, mereka punya hubungan baik, masyarakat banyak dukung,” sebut Herzaky.

Ia menambahkan bisa saja nama keduanya muncul dalam Rapimnas yang akan diselenggarakan oleh Partai Demokrat di tanggal 15-16 September ini.

“Siapapun figur yang muncul, yang menjadi aspirasi teman-teman daerah,” tandasnya.

BACA JUGA: PKS Akui Sedang Mesra dengan NasDem dan Demokrat

Gelar Rapimnas

Partai Demokrat bakal menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada tanggal 15-16 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta. Rapimnas itu diselenggarakan untuk menampung aspirasi kader dalam rangka menyambut Pemilu 2024.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan, Ketua Umumnya yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran petinggi partai lainnya di Pusat akan mendengarkan masukan-masukan dan mendalami aspirasi yang akan disampaikan tiga ribuan lebih para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

“Masukan-masukan ini tentunya sangat berharga dan diperlukan oleh Partai Demokrat dalam menentukan langkah kedepannya menuju Pilpres dan Pileg 2024,” kata Herzaky dalam siaran persnya, Rabu (14/9/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US