Mahasiswa Kedokteran UISU Babak Belur Diduga Dianiaya Anak Pejabat Polres Deliserdang

- Selasa, 14 Maret 2023 | 16:54 WIB
Ilustrasi penganiayaan. (Unsplash)
Ilustrasi penganiayaan. (Unsplash)

Anak pejabat negara kembali berulah. Kali ini mahasiswa Fakultas Kedokteran UISU diduga dianiaya anak Kasat Narkoba Polres Deliserdang hingga mengalami luka serius.

Teuku Shehan Arifa Pasha (20) diduga dipukuli oleh dua pria yang diketahui merupakan Taruna Akmil berinisal ZE dengan satu rekannya pada 18 Februari 2023 lalu.

"Malam itu tanpa sebab, korban dijegat di pintu keluar Komplek Taman Setia Budi Indah, sekitar pukul 11 malam,” kata Teuku Shehan saat melakukan pelaporan ke Denpom Dam di Medan, Selasa (14/3/2023)

Menurutnya pelaku mengendarai mobil CRV Putih langsung menyalip mobil korban lalu melakukan pemukulan.

Akibat penganiayaan itu pelipis korban mengalami robek dan luka serius di bagian kepala korban.

Korban tidak mengetahui penyebab pelaku hingga melakukan penganiayaan terhadap dirinya. Tanpa alasan mereka membabi buta melakukan pemukulan.

Diketahui pelaku bersama seorang rekannya melakukan pemukulan. Sementara empat orang lainnya justru menonton aksi penganiayaan itu.

Sementara Danpomdam I/BB, Letkol Cpm Dahri Haji Dahlan membenarkan terjadi aksi pemukulan itu dan sudah dalam tahap penyelidikan.

"Kami sudah melakukan penyelidikan dan saat ini dalam tahap pengumpulan alat bukti termasuk hasil CT Scan dari rumah sakit."

Sementara itu, dr Alamsyah Lukito dari Fakultas Kedokteran UISU mengaku tidak mengetahui adanya aksi penganiayaan tersebut. Pasalnya peristiwa itu terjadi di luar kampus.

"Saya belum dapat info. Saya sedang di luar kota. Sepertinya kejadiannya di luar kampus. Kebetulan aja korbannya mahasiswa FK UISU," katanya.

Menurutnya pihak BEM UISU tak mengetahui insiden ini karena kejadian di luar kampus. Namun korban masih sempat masuk kuliah tapi saat ditanya soal luka-luka yang didapat dibilangnya jatuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X