Habib Rizieq Bebas, Mardani Ali Sera: Alhamdulillah Bisa Kembali Kumpul dengan Keluarga

- Rabu, 20 Juli 2022 | 17:40 WIB
Momen kebebasan Habib Rizieq (kedua dari kiri) hari ini, Rabu (20/7/2022). (Dok. Ditjen PAS)
Momen kebebasan Habib Rizieq (kedua dari kiri) hari ini, Rabu (20/7/2022). (Dok. Ditjen PAS)

Habib Rizieq Shihab telah resmi bebas bersyarat per hari ini, Rabu (20/7/2022). Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera bersyukur Habib Rizieq bisa kembali berkumpul bersama keluarganya usai menjalani masa tahanan.

“Alhamdulillah Habib Rizieq sudah dapat kembali berkumpul bersama sanak dan keluarga,” kata Mardani saat dihubungi Indozone, Rabu (20/7/2022).

Mardani turut mendoakan agar Habib Rizieq selalu dalam keadaan sehat sentosa untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia ke depannya.

Baca Juga: Hari Pertama Bebas, Habib Rizieq Pilih Istirahat di Rumah

“Kita doakan sehat dan berkah selalu. Dan istiqomah terus berjuang membangun Indonesia yang baldatun thayyibatun warabbun gofur,” jelas Mardani.

Diketahui sebelumnya Habib Rizieq Shihab terhitung bebas bersyarat pada hari ini, Rabu (20/7/2022). Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) menyebut jika Habib Rizieq sudah memenuhi syarat untuk bebas.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Humas dan Protokol Ditjen PAS Kementerian Hukum dan HAM, Rika Aprianti saat dikonfirmasi Indozone, Rabu (20/7/2022).

"Yang bersangkutan telah memenuhi syarat administratif dan substantif untuk mendapatkan hak remisi dan integrasi," kata Rika.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X