The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wih! NasDem Bakal Siapkan Karpet Merah untuk Kunjungan Puan Maharani ke Parpol
Puan Maharani. (Instagram/@puanmaharaniri)
News

Wih! NasDem Bakal Siapkan Karpet Merah untuk Kunjungan Puan Maharani ke Parpol

Selasa, 19 Juli 2022 13:59 WIB 19 Juli 2022, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menyatakan partainya sangat menerima rencana Ketua DPP PDIP Puan Marani yang bakal bersafari menemui Ketua Umum partai politik.

“Tapi kan kita baca di media mbak Puan akan melakukan roadshow ke semua partai politik. Tentunya NasDem melihat hal itu sebagai suatu hal yang positif,” tutur Ali saat dihubungi wartawan, Selasa (19/7/2022).

Dikatakan Ali, partai NasDem pun akan menyiapkan ‘karpet merah’ bagi Puan Maharani jika nantinya akan datang ke NasDem Tower.

“Sehingga NasDem akan menerima dengan karpet merah ketika kemudian mbak Puan memang berkesempatan untuk mampir untuk bersilahturahmi di Nasdem tower,” kata Ali.

Hanya saja sampai saat ini Ali berkata pihaknya belum menerima agenda pertemuan antara NasDem dengan Puan.

Baca Juga: Cegah Perpecahan Karena Persoalan Politik, NasDem Ajak Semua Pihak Lakukan Hal Ini

“Kita menunggu, kita menunggu, saya kebetulan pulang dari Bali menemani pak Surya. Belum mengupdate rencana pertemuan itu,” tandasnya.

Sebelumnya Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Bambang Wuryanto menyatakan bilamana Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, memberikan perintah kepada Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk bertemu dengan semua partai politik tanpa terkecuali.

Bambang berujar bilamana Megawati ingin Puan bertemu dengan ketua-ketua partai tanpa terkecuali. Termasuk juga dengan PKS dan Demokrat.

"Jadi ini tentu tidak faktor tunggal siapa yang harus ditemui, tapi perintahnya ibu ketum temui semua ketum-ketum partai. Ibu tidak mengatakan ini nomor siji, ini nomor dua tidak begitu. Bisa saja zig-zag ketemu oh saya mau sama-sama yang muda bagaimana kalau ketemu mas AHY, bisa. Oh kira-kira ideologinya agak berjauhan misalnya mau ketemu Syaikhu dulu ya monggo," kata Bambang dikutip Rabu (13/7/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US