Pria yang Masturbasi di KRL dan Diciduk Petugas Transjakarta Kini Ditahan Polisi

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 15:22 WIB
Pelaku aksi tak senonoh di Transjakarta diamankan di halte Grogol. (Istimewa)
Pelaku aksi tak senonoh di Transjakarta diamankan di halte Grogol. (Istimewa)

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pria yang melakukan aksi mastrubasi di transportasi umum. Pelaku sebelumnya telah lebih dulu diamankan oleh petugas Transjakarta di Halte Grogol, Jakarta Barat belum lama ini.

“Sudah diamankan di Polres Jaksel,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Sabtu (9/7/2022)

Ridwan menjelaskan, kini pihaknya masih menindaklanjuti proses hukum dan menahan pelaku, yang sempat melakukan masturbasi di dalam KRL Commuter Line beberapa waktu lalu tersebut.

“Dan akan ditindaklanjut proses hukumnya. Ya betul (ditahan),” terangnya.

Baca Juga: Pelaku Aksi Tak Senonoh di Transportasi Publik Diciduk di Halte Grogol

Diberitakan sebelumnya, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menciduk seorang pria yang diduga berbuat mesum di transportasi publik. Pria tersebut diamankan di Halte Grogol, Jakarta Barat saat sedang menggunakan layanan Transjakarta.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor menjelaskan penangkapan terhadap pria itu, merupakan buntut dari laporan netizen di media sosial.

"Keberhasilan pengamanan ini adalah hasil kesigapan Tim Keamanan Transjakarta menindaklanjuti laporan publik di media sosial,” ucap Anang dalam keterangannya, Jumat (8/7/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X