Sosok Bripda Khoirul Anam, Korban Tewas Helikopter Jatuh di Babel Sempat Telepon Keluarga

- Senin, 28 November 2022 | 18:20 WIB
Bripda Khoirul Anam, korban helikopter jatuh. (Dok. Pribadi)
Bripda Khoirul Anam, korban helikopter jatuh. (Dok. Pribadi)

Helikopter Polri P-1103 dikabarkan jatuh di Bangka Belitung, Minggu, 27 November 2022 lalu. Satu kru telah ditemukan oleh nelayan setempat, Senin, 28 November 2022.

Adalah Bripda Khoirul Anam. Jenazah Bripda Khoirul Anam ditemukan di sekitar Pantai Burung Mandi, tepatnya pada titik koordinat SO2°42.702'E108°18.331'88.3ft. Jenazahnya dievakuasi ke daratan oleh nelayan sekitar pagi tadi.

-
Bripda Khoirul Anam, korban helikopter jatuh. (Dok. Pribadi)

Bripda Muhammad Khoirul Anam merupakan warga Desa Milangsari, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Dia merupakan anak dari pasangan Suyanto dan Sugiarti.

Ayah korban, Suyanto berharap jenazah anaknya segera dipulangkan ke Magetan. Tetapi dia memahami jika Polri harus menunggu rekan kabar almarhum lainnya yang belum diketahui keadaannya.

“Maunya kami ya secepatnya dipulangkan, tapi kami memahami perasaan keluarga rekan anak saya yang lainnya yang masih menunggu kabar, "ujar Suyanto saat ditemui di rumah duka, Senin (28/11/2022).

-
Keluarga Bripda Khoirul Anam, korban helikopter jatuh. (Dok. Pribadi)

Dia menambahkan, anaknya sering menelpon dan mengirim pesan singkat melalui Whatsapp jika bertugas. Dia mengaku masih sempat menghubungi almarhum pada Hari Minggu pukul 11:00 WIB.

Sementara Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan yang  takziyah ke rumah  lamarhum Bribda Muh Khoirul Anam mengatakan belum bisa memastikan kapan jenazah  polisi lulusan SPN Mojokerto tahun 2018 akan dipulangkan ke Magetan. 

"Terkait pemulangan kita masih menunggu, kita belum tahu kapan jenazah almarhum akan dipulangkan,” pungkasnya.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

 

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

X