Jelang Sahur Puasa Pertama, Seorang Pria Mabuk Tewas Ditikam di Tanah Abang

- Kamis, 23 Maret 2023 | 20:01 WIB
Ilustrasi mayat pembunuhan. (Freepik)
Ilustrasi mayat pembunuhan. (Freepik)

Seorang pria berinisial PW (39) harus merenggut nyawa usai ditikam rekannya sendiri berinisial BI (40). Keduanya terlibat cekcok dalam keadaan mabuk. PW tewas Kamis (23/3/2023) dini hari tadi menjelang waktu sahur perdana pada tahun ini.

Insiden tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Patar Bona. Insiden ini terjadi di kawasan Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat sekitar pukul 01.21 WIB dini hari tadi.

"Jadi antara pelaku dan korban berkawan, saling kenal, berteman. Mereka sedang duduk bersama di situ," kata Kompol Bona saat dihubungi wartawan, Kamis (23/3/2024).

Dari keterangan saksi sekitar, keduanya dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol. Keduanya juga sempat cekcok hingga berbuntut penikaman.

Baca Juga: Sebar Video Penganiyaan ke Teman David, Mario Dandy Sertakan Narasi Menantang

"Terjadi cekcok mulut ya sampai akhirnya berujung pada penusukan pada korban," beber Bona.

Kekinian, jasad korban sendiri sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Ciptu Mangunkusumo, Jakarta. Sedangkan pelaku usai menikam korban, pelaku melarikan diri.

Baca Juga: Yusril Khawatir Presiden Jokowi Dituduh Anti-Islam karena Larang Pejabat Bikin Bukber

Pelaku Penikaman Diburu Polisi

Meski berhasil melarikan diri, Bona menyebut pihaknya sudah berhasil mengidentifikasi identitas pelaku. Pelaku saat ini masih diburu oleh pihak polisi.

"Iya ini kita bersyukurnya kita sudah mendapatkan identitas ya. Jadi mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa dapatkan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X