Anak Muda Ramaikan Youth Innovation Festival di Bogor

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:10 WIB
Suasana Youth Innovation Festival. (INDOZONE/Harits Tryan)
Suasana Youth Innovation Festival. (INDOZONE/Harits Tryan)

Youth Innovation Festival (YIF) sedang diselenggarakan di Alun-alun Kota Bogor, hari ini, Minggu (21/8/2022). Sejumlah nama besar akan menjadi pembicara dalam event tersebut, semisalnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Berdasarkan pantauan Indozone, para audience yang kebanyakan anak muda tampak antusias menghadiri acara Youth Innovation Festival. Mereka pun memenuhi kursi yang telah disiapkan panitia untuk mendengarkan para pembicara.

Para millenials yang hadir kebanyakan mengenakan pakaian berwarna putih dan bercelana coklat. Mereka pun serius mengikuti panel diskusi oleh para pembicara.

Diketahui  Acara Youth Innovation Festival diharapkan menjadi jembatan sosialisasi hasil KTT Y20 kepada ribuan anak muda di Indonesia.

Narasumber yang akan meramaikan dalam Youth Innovation Festival antara lain seperti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya dan Deputi Gubernur Bank Indonesia Doni Primanto Joewono hingga CEO Indozone yakni Riel Tasmaya. Kemudian masih ada beberapa tokoh lain yang menjadi pembicara.

Rangkaian Youth Innovation Festival sendiri sudah dimulai sejak bulan Mei 2022. Ada beberapa rangkaian pre-event yang sudah dilaksanakan di 3 kota, yaitu Bogor, Depok, dan Bekasi.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X