Ojol Diperas Opang di Tangsel karena Angkut Penumpang, Pelakunya Langsung Digulung!

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 22:12 WIB
Ilustrasi pengemudi ojek online (ojol). (ANTARA/Fauzan)
Ilustrasi pengemudi ojek online (ojol). (ANTARA/Fauzan)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan seorang sopir ojek online (ojol) serta penumpangnya diperas oleh ojek pangkalan (opang) di Stasiun Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan. Pelaku pemerasan ini pun langsung digulung polisi.

Rekaman video ini pun viral di media sosial salah satunya diposting oleh akun Instagram @infokemanusiaansosial. Dalam video itu, terlihat percakan pelaku yang meminta uang kepada ojol dan penumpangnya.

Pelaku awalnya meminta uang Rp 200 ribu dengan dalih untuk uang kas dan hanya diberikan Rp 50 ribu. Seolah tak puas, pelaku meminta uang lagi dengan dalih untuk membeli rokok.

Baca Juga: Kenaikan Tarif Baru Ojek Online Akhirnya Ditunda

"Ini sih pemerasan. Awalnya diminta uang Rp 200 ribu katanya kena pajak ambil penumpang di Stasiun Pondok Ranji. Kunci motor abang Grabnya disita," tulis akun @infokemanusiaansosial dalam postingannya seperti dilihat pada Rabu (24/8/2022).

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu menyebut pihaknya sudah bergerak menindaklanjuti kasus ini. Bahkan, pelakunya sudah diamankan oleh polisi.

"Kita tindaklanjuti. Pelaku sudah diamankan," kata AKBP Sarly.

Kekinian, pihak kepolisian sendiri masih mengusut kasus tersebut. Pelaku juga masih diperiksa secara intensif oleh penyidik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X