Viral Pelaku Pelecehan Seksual di Transjakarta, Ternyata Curi Kartu Anggota Polisi

- Selasa, 21 Februari 2023 | 19:24 WIB
Ilustrasi Pelecehan Seksual. (ANTARA)
Ilustrasi Pelecehan Seksual. (ANTARA)

Sebuah kartu akses milik salah satu anggota Polri ditemukan dari tangan pelaku pelecehan di bus TransJakarta yang viral di media sosial. Polda Metro Jaya sendiri menegaskan pelaku bukan anggota Polri.

"Pelaku bukan merupakan anggota Polri. sekali lagi saya sampaikan, pelaku bukan merupakan anggota Polri di sini saya tegaskan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/2/2023).

Baca Juga: Pelaku Pelecehan Seksual di Transjakarta yang Melawan saat Dikejar Ditangkap Polisi

Kombes Trunoyudo menyebut jika pelaku pelecehan seksual berinisial M alias Mufarok (56) merupakan pegawai harian lepas di pos polisi (pospol) Tambora, Jakarta Barat. M mencuri kartu tersebut dari polisi.

"Atas nama Mufarok yang menggunakan akses kartu transportasi umum milik anggota Polri yang telah diambil di meja anggota Polri tersebut," beber Trunoyudo.

Diberitakan sebelumnya, media sosial tengah dihebohkan dengan adanya video memperlihatkan seorang pria yang dikejar oleh sejumlah orang. Pria tersebut dikejar lantaran melakukan aksi pelecehan terhadap seorang wanita.

Baca Juga: Viral Kasus Pelecehan Seksual di Bus TransJakarta Rute Monas-Pulogadung, Ini Lanjutannya!

Aksi pelecehan ini berlangsung di dalam bus TransJakarta dengan rute Monas - Pulogadung. Aksi ini terjadi pada Senin, 20 Februari 2023 kemarin.

Terkini, Polda Metro Jaya menyebut pihaknya sudah mengamankan pelaku. Polisi sendiri masih mendorong korban untuk segera membuat laporan polisi terkait kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X