Polisi Panggil Ayah Viral yang Aniaya Anaknya di Jaksel Sebagai Saksi

- Jumat, 23 Desember 2022 | 10:14 WIB
Ilustrasi kekerasan. (FREEPIK)
Ilustrasi kekerasan. (FREEPIK)

Kasus viralnya penganiayaan yang dilakukan oleh seorang ayah kepada anaknya di kawasan Jakarta Selatan hingga saat ini masih terus bergulir. Polres Metro Jakarta Selatan kini memanggil sang ayah untuk diperiksa perihal kasus ini.

"Dalam waktu dekat kami akan panggil terlapor," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary kepada wartawan, Jumat (23/12/2022).

Kombes Ade Ary menyebut pelaku penganiayaan berinisial RIS ini nantinya bakal dimintai keterangan dalam kapasitasnya sebagai saksi. Dia bakal dipanggil pekan depan.

"Sebagai saksi dalam rangka proses penyidikan. Rencana pemanggilan (Minggu depan)," beber Ade.

Baca Juga: Viral Eks Petinggi Dompet Digital Siksa Anak, Bikin Gatel Para Seleb

Diberitakan sebelumnya, sebuah video viral menampilkan aksi penganiayaan yang dilakukan oleh seorang ayah kepada anaknya. Peristiwa itu sendiri terjadi di sebuah apartemen di kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan.

Viralnya video itu bahkan disorot oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. Sahroni sempat meminta Kapolda setempat untuk memproses kasus ini.

Baca Juga: Heboh Potongan Jari di Sayur Lodeh, Polri: Langsung di Tes DNA!

Di sisi lain, Polres Metro Jakarta Selatan sendiri sudah menangani kasus ini. Bahkan, disebut-sebut kasus ini sudah naik tingkat dari penyelidikan ke penyidikan yang artinya polisi sudah menemukan adanya unsur pidana dalan kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X