Miris! Demi Bisa Makan, Pria Ini Rela Habisi Nyawa Seorang Wanita

- Rabu, 29 Juni 2022 | 17:29 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Polda Metro Jaya menangkap seorang pria berinisial AJL (38) karena melakukan aksi pencurian hp disertai pembunuhan terhadap seorang wanita di Tangerang Selatan. Mirisnya, pelaku menjual hp korban hanya seharga Rp30 ribu dan uangnya digunakan untuk makan.

Kasus ini sendiri terjadi pada Sabtu, 25 Juni 2022 sekitar pukul 02.00 WIB pagi di sebuah kontrakan di Serpong Utara, Tangerang Selatan. Saat itu, AJL mendatangi kontrakan korban dan mencoba mengambil hp korban hingga menikam korban sebanyak sembilan kali menggunakan pisau.

"Terjadi perlawanan saat pelaku mengambil barang korban. Korban sempat teriak minta tolong dan didengar penghuni kosan lain dan mendatangi kamar kos milik korban. Setelah dilihat disitu ditemukan korban dalam keadaan terluka berlumuran darah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Kasus Penemuan Jasad Wanita di Apartemen Jaksel Terkuak! Transpuan Diamankan Polisi

Pelaku berhasil melarikan diri dan menjual hp korban ke dua penadah dengan harga Rp30 ribu. Mirisnya, pelaku menjual hp korban dengan tujuan untuk membeli makan.

"Betul dia jual Rp30 ribu. Uangnya untuk makan katanya. Jadi kita prihatin karena motifnya ekonomi," beber Zulpan

Singkat cerita, polisi sendiri berhasil menangkap AJL serta dua penadah lainnya. Kedua tersangka dikenakan Pasal 337, 365 hingga Pasal 480 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama hingga 15 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X