Terekam CCTV, Penampakan Wanita Berbaju Putih Ini Bikin Merinding

- Sabtu, 8 Juni 2019 | 17:33 WIB
Screenshot
Screenshot

Bertugas sebagai petugas keamanan tentu punya risiko. Apalagi harus selalu waspada setiap harinya selama 24 jam, terutama pada malam hari. Tak jarang, para petugas keamanan biasanya punya pengalaman beragam saat mendapat giliran jaga malam. Seringnya, mereka merasakan hal mistis.

Sebuah rekaman video CCTV berikut ini menampakan seorang wanita mengenakan baju serba putih. Wanita yang diduga sosok hantu itu terlihat berjalan di dalam Mal Galerias La Paz, Meksiko.

Dari arah berlawanan terlihat seorang petugas keamanan yang sedang melakukan pemeriksaan rutin di malam hari. Namun, petugas itu tampak tidak melihat siapa pun. Padahal, jelas-jelas wanita itu berjalan di hadapannya. Bahkan, terlihat bersenggolan dengan petugas keamanan tersebut.

Usai berkeliling memeriksa seluruh mal, petugas tersebut kembali ke ruangannya. Salah satu temannya kemudian menanyakan apakah dia melihat sosok wanita berbaju putih ketika melakukan pemeriksaan tadi. Namun, petugas itu dengan cepat menggeleng. Merasa penasaran, temannya lalu mengajak petugas itu melihat rekaman CCTV.

Sontak saja dia langsung terkejut. Wanita tersebut langsung menghilang begitu saja setelah berpapasan dengan petugas. Setelah ditelusuri, ternyata beberapa kejadian bunuh diri pernah terjadi di Mal Galerias La Paz itu.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X