Ini 5 Sisi Positif Pria Cuek yang Bikin Jatuh Cinta

- Jumat, 31 Mei 2019 | 17:44 WIB
Pixabay
Pixabay

Pria cuek atau jutek biasanya membuat orang sekitar enggan untuk mendekati karena menganggap kehidupannya terlalu eksklusif. Tapi, karena sifatnya yang seperti itu, pria cuek biasanya punya kelebihan bisa bikin perempuan mudah jatuh hati padanya.

1. Misterius
Pria cuek biasanya cenderung jarang bicara, kurang peka dengan sekitar, dan menutup diri. Tapi, ternyata hal itu membuat para perempuan jadi lebih penasaran dengan sosok pria misterius seperti itu. Diam-diam pria cuek jadi idaman banyak perempuan.
-
(Source: Shutterstock)
2. Berkharisma
Karena sikap pria cuek yang cenderung tidak banyak bicara membuatnya terlihat lebih berkharisma. Banyak perempuan yang menyukai karakter pria seperti ini karena dianggap berbeda dari pria biasanya.
-
(Source: Shutterstock)
3. Tidak Posesif
Walaupun cuek pada lingkungan sekitarnya, ternyata pria karakter seperti ini justru memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi kepada seseorang. Duh, ini nih yang bikin perempuan jadi penggemar rahasianya dan berharap bisa menaklukkan hati pria itu.
-
(Source: Shutterstock)
4. Apa Adanya
Nah, poin yang ini memang jadi penilaian perempuan pada umumnya yang menyukai pria berpenampilan apa adanya. Bagi pria cuek, dia akan memilih pakaian atau apapun yang dia kenakan karena dia memang nyaman, bukan karena ingin gaya-gayaan doang.
-
(Source: Shutterstock)
5. Setia
Susah didekati perempuan adalah label bagi pria cuek. Karena itu, ketika seorang pria yang cuek memiliki pasangan, dia akan fokus saja pada pasangannya itu. Dia kurang tertarik melirik perempuan lain yang menurutnya tidak terlalu berperan dalam kehidupannya.
-
(Source: Shutterstock)

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X