Pesan Menyentuh Keenan Pearce untuk Anak Keduanya yang Baru Lahir

- Senin, 30 Maret 2020 | 16:59 WIB
Keenan Pearce dan istri, Gianni Fajri. (Instagram/@keenanpearce)
Keenan Pearce dan istri, Gianni Fajri. (Instagram/@keenanpearce)

Keenan Pearce dan istri, Gianni Fajri baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil tersebut diberi nama Alma.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Keenan di akun Instagram miliknya. Dalam postingannya, Keenan menuliskan pesan menyentuh untuk sang putri yang lahir di tengah pandemi COVID-19.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

"Selamat datang di dunia, Alma. Kamu sangat beruntung lahir hari ini. Kamu lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar, musibah yang memaksa kami semua untuk berubah," tulis Keenan pada captionnya, Sabtu (29/3/2020).

Keenan berharap agar Alma kelak menjadi anak tak takut dengan perubahan. Dia juga berharap agar Alma nantinya bisa menikmati perubahan dan melakukan perubahan yang baik.

"Belajarlah untuk menikmati perubahan dan lakukanlah perubahan yang baik. Untuk hari ini, kami semua lagi di paksa berubah untuk mulai bersahabat lagi dengan bumi. Dan kami optimis, perubahan ini harus terjadi supaya masa depan kalian dan teman-teman kalian bisa lebih baik dari hari ini!" lanjut Keenan.

Di akhir tulisannya, Keenan menyebut sang istri, Gianni Fajri adalah ibu yang luar biasa.

"Dan satu lagi keberuntungan kamu, kamu punya Ibu yang luar biasa kuat dan damai hati nya @ghyan. Jadi, jangan pernah takut ya," tutupnya.

Postingan itu pun mencuri perhatian warganet. Banyak yang merasa tersentuh membaca tulisan Keenan. Tak sedikit pula warganet yang turut memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua Keenan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X