Balas Komentar Nyinyir Netizen 'Kapan Lengser', Yasonna Laoly: Tanya Pak Presiden

- Minggu, 24 Mei 2020 | 18:28 WIB
Kiri: Yasonna Laoly. (photo/Instagram/@yasonna.laoly) Kanan: Unggahan netizen. (photo/Twitter/txtdrpemerintah)
Kiri: Yasonna Laoly. (photo/Instagram/@yasonna.laoly) Kanan: Unggahan netizen. (photo/Twitter/txtdrpemerintah)

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly ternyata memiliki kebiasaan unik yang membalas komentar nyiyir netizen di akun Instagram pribadinya.

Dalam komentar itu, salah satu netizen menanyakan ke dirinya kapan akan berhenti menjadi salah menteri di Indonesia. Komentar itu pun dianggap netizen lainnya 'greget'. Meski demikian, Yasonna Laoly tetap menjawab komentar nyinyir netizen itu dengan santai dan emoticon senyum.

Awalnya, netizen itu menanyakan terkait dana APBN yang dialokasikan untuk penanganan Covid-19. Cukup detail, ia juga merincikan dana APBN Rp405 triliun dalam unggahan Yasonna Laoly.

Ternyata postingan yang diunggah Yasonna terkait dana APBN itu banyak menuai komentar dari para warganet dan menanyakan terkait penyaluran anggaran itu. Bahkan salah satu netizen itu nekat bertanya kapan dirinya akan lengser.

Namun, Yasonna dengan santai menjawab bahwa pertanyaan netizen itu lebih baik ditanyakan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Balasan komentar itu ternyata membuat netizen itu menghapus komentarnya.

-
Yasonna Laoly balas komentar nyinyir. (twitter/txtdrpemerintah)

Netizen lainnya pun penasaran dengan nasib pemilik akun tersebut yang komentarnya hilang usai menyampaikan pertanyaan itu.

''Gila lu bro, nggak ada takut-takutnya'' balas netizen lainnya.

''Kalau aing jadi Mas Ahmad sih udah kunci pintu terus bikin ruang dalam tanah diem sebulan'' komentar warganet.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X