Ada Minimarket di Dalamnya, Segini Harga Rumah Baru Ruben Onsu

- Kamis, 28 Mei 2020 | 10:03 WIB
Ruben Onsu dan keluarga. (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu dan keluarga. (Instagram/@ruben_onsu)

Host Ruben Onsu baru-baru ini dikabarkan membeli 1 unit rumah mewah di kawasan Pondok Indah. Ruben Onsu sendiri merupakan salah satu selebriti yang sering wara-wiri di televisi dan memiliki sejumlah bisnis yang sukses.

Luas rumah baru Ruben mencapai 2.200 meter dan dilengkapi fasilitas mewah di dalamnya. Ada taman bermain untuk anak hingga kolam renang. Menariknya, rumah tersebut juga dilengkapi minimarket!

Di dalam minimarket tersebut, Ruben menyimpan stok makanan, minuman serta sembako. Dengan begitu, ia tak perlu lagi sering belanja ke supermarket karena sudah menyetok di minimarketnya.

Dari kemewahan tersebut, bisa ditebak bahwa harga rumah baru Ruben itu sangat fantastis.

Billy Syahputra yang juga penasaran dengan harga rumah itu pun mencoba mencoba menebak harga rumah tersebut. Ia menyebut harga rumah itu mencapai ratusan miliar.

Hal tersebut diungkapkan Billy dalam kanal YouTube-nya. Pada awalnya, Billy hanya ingin berkonsultasi soal rumah dengan Ruben. Namun, pada akhirnya Billy justru bertanya soal harga rumah baru Ruben.

Mendengar tebakan Billy, Ruben pun membantah bahwa rumah tersebut dibeli dengan harga ratusan miliar. Faktanya, rumah itu dibeli Ruben seharga Rp79 miliar.

"Ya Allah gosip kali lu. Cuman 79 (miliar), kok ratusan t**," ungkap Ruben.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X