Pria Ini Selamatkan Bayi Monyet yang Hampir Dilindas Kendaraan, Kembalikan ke Induknya

- Selasa, 29 September 2020 | 21:05 WIB
Seorang pria selamatkan primata dan kembalikan ke induknya (Viral Hog)
Seorang pria selamatkan primata dan kembalikan ke induknya (Viral Hog)

Hidup di muka Bumi berarti kita harus bersedia hidup bersama-sama dengan makhluk hidup lain. Jangan menyiksa mereka, melainkan sebisa mungkin membantu makhluk hidup lain yang kesulitan.

Seperti yang dilakukan oleh pria satu ini. Dia menyelamatkan seekor primata yang merupakan bayi marmoset dari tengah jalan.

Pria ini bahkan mengembalikan bayi marmoset tersebut kepada induknya. Awalnya, pria ini mengira bayi marmoset tersebut adalah sampah.

Tapi, setelah didekati rupanya seekor bayi hewan. Dia langsung meraihnya agar tidak dilindas oleh kendaraan. Kemudian, pria ini membawa bayi marmoset itu kepada induknya yang ada di pohon.

Butuh beberapa waktu sampai induk marmoset itu meraih bayinya sepenuhnya, karena merasa takut dan terancam oleh pria baik hati itu.

Video ini membuat netizen terharu akan pertemuan bayi marmoset itu dengan induknya. Pujian juga dialamatkan kepada pria tersebut karena sudah menyelamatkan sesama makhluk hidup.

Marmoset sendiri merupakan primata asli di Amerika Selatan. Hewan ini bisa ditemukan di Bolivia, Brazil, Kolombia, Ekuador, Paraguay, dan Peru.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X