Pesan Nora Alexandra untuk Jerinx: Kita Akan Bercinta Sekuat Tenaga hingga Surya Bosan

- Senin, 5 Oktober 2020 | 14:21 WIB
Nora Alexandra, istri Jerinx. (Instagram)
Nora Alexandra, istri Jerinx. (Instagram)

Istri Jerin SID, Nora Alexandra Philip girang usai akun Instagram-nya kembali normal seperti sedia kala. Sebelumnya, akun IG Nora sempat diblokir karena terlalu sering memosting kasus suaminya.

Begitu akunnya pulih, Nora langsung mengekspresikan kegembiraannya dengan menulis semacam curahan hatinya untuk Jerinx.

Mengutip kalimat dalam buku Gus Dur karya AW Wicaksana, Nora memastikan dirinya tidak akan terasing dan kesepian menunggu Jerinx bebas.

"Teruntuk suamiku JRX. 'Orang yang berani menyuarakan kebenaran dan keadilan memang harus terasing dan kesepian'. Demikian kutipan di buku Gus Dur karya AW Wicaksana. Iya, Nora setuju. Tapi untuk perihal kesepian Nora sudah berjanji itu tidak akan terjadi padamu, suamiku," tulisnya.

"Kita akan bercinta sekuat tenaga hingga surya bosan mengingatkan jika hari telah berganti. Kita juga akan memaksa bulan untuk percaya jika purnamanya tercipta hanya untuk kita. Sabar dan kuat, suamiku. Asmaraku tak pernah ragu dan terburu-buru bila hanya untuk menunggumu," katanya pula.

Sebelumnya, kemesraan Nora dan Jerinx sempat terbongkar dalam bentuk video di mana mereka sedang bercumbu di dalam mobil tahanan.

Video itu direkam Nora usai Jerinx menjalani sidang lanjutan dalam perkara ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). 

Video Nora dan Jerinx bermesraan di dalam mobil tahanan ini mendapat respons negatif dari Kejaksaan Tinggi Bali.

Kasipenkum Kejaksaan Tinggi Bali A Luga Harlianto mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi akibat kelalaian petugas sehingga tidak mematuhi SOP.

"Kejati Bali akan melakukan evaluasi dan menekankan agar peristiwa itu tidak terulang lagi," kata Luga kepada wartawan, Rabu (30/9/2020).

-
Cuplikan video Nora Alexandra dan Jerinx saat bermesraan di dalam mobil tahanan Kejaksaan Tinggi Bali. (Instagram @ncdpapl)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X