Pergoki Suami Selingkuh, Istri Ini Pilih Pertahankan Rumah Tangga, Alasannya Bikin Sedih

- Rabu, 30 September 2020 | 09:58 WIB
Ilustrasi Pernikahan. (Pexels/Jeremy Wong)
Ilustrasi Pernikahan. (Pexels/Jeremy Wong)

Seorang istri heboh di media sosial saat memergoki suaminya berselingkuh ketika terjebak macet dan memilih jalan alternatif. Ceritanya pun viral saat secara elegan sang istri justru menelpon mertuanya untuk memergoki anaknya sedang selingkuh.

Kreator TikTok @emakrumpi membagikan ceritanya jika cerita suaminya berselingkuh ternyat bukan yang pertama kali. Namun, dia masih memilih mempertahankan rumah tangganya ketimbang bercerai. Alasannya, bikin terenyuh.

"Kenapa milih tetap dalam pernikahan, walau udah diselingkuhin? Karena waktu nikah, janjinya bukan sama pasangan aja, tapi janji sama Tuhan, sampe maut memisahkan," kata pemilik akun TikTok @emakrumpi menjelaskan alasannya mempertahankan rumah.

Selain itu, dia menerangkan, faktor anak-anak yang membuatnya harus tetap mempertahankan rumah tangga. Menurut dia, kedua anaknya masih butuh kasih sayang yang utuh dari orangtuanya.

Kemudian, ibu merutua yang baik hati. Sehingga, dia tak tega jika harus bercerai karena akan menyakiti hati mertuanya tersebut.

"Karena mama mertuaku baik banget. Ga sanggup aku nyakitin hati beliau. Karena suami ku itu ya emang masalah cewe aja. Over all dia ayah dan menantu yang baik. Bukan denial cuma ya emang intinya aku ga mau ingkar janji sama Tuhan," sambungnya.

@emakrumpi

Aku anggep aja lagi fase duka. Nanti akan ada sukacitanya tersendiri ?? #asikinaja #fyp #beranda

? Dominique Koplo - yofve squidward

Dia pun bercerita, mengetahui perselingkuhan suaminya pertama kali pada 2017. Saat itu, tak sengaja membuka aplikasi WhatsApp dan menemukan chat mesra dengan seorang perempuan setelah berkenalan dari sebuah aplikasi.

"Initinya mereka ketemu dari aplikasi gitu. Dan udah check in segala. Pas itu aku lagi di rumah mertua dan nyuapin anakku yang masih bayi. Cuma bisa nahan nangis aja," tuturnya.

Saat itu, dia mengaku pulang ke rumahnya dan menitipkan anaknya di rumah orangtuanya. Tak lama suaminya menyusul dan sadar jika perselingkuhannya sudah diketahui. Sebab, yang balas chat ke selingkuhannya itu adalah sang istri.

"Jadi suamiku tau kalo aku dah tau. Jadi deh kita berantem. Dia lalu janji mau mengakhiri. Cuma aku ya ga percaya sih. Bener aja, mereka masih terus berhubungan sampai aku mergokin isi chatnya lagi kisaran 1 atau 2 bulan kemudia. Dari ketauan pertama suami langsung kasih password WAnya. Pas ada dia ketiduran tapi WAnya belom kekunci jadi aku bisa baca lagi," urainya.

Singkat cerita, dia hamil lagi dan sangat kenyang mengangis karena kelakuan suaminya yang selingkuh. Dia hanya berdoa kepada Tuhan agar mampu membongkar perselingkuhannya itu. Pasalnya, dia pernah mengingatkan perempuan penggoda suaminya untuk berhenti bermain api, tapi tak digubris.

"Aku juga pernah chat selingkuhannya. Tau ga dia bilang 'namanya hati, ga bisa dipaksain langsung psiah karena dah kadung nyaman dan cinta'. Bujug dah yaa," kesalnya.

Saat itu, sang suami benar-benar di mabuk kepayang oleh wanita penggoda tersebut. Kondisi, rumah tangganya saat itu bak neraka karena selalu ribut dan bertengkar. Namun dia tetap bertahan karena sedang hamil anak kedua.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X