Heboh Sosok Kuntilanak Ganggu Petugas Minimarket pada Malam Hari di Palembang

- Rabu, 1 Juli 2020 | 17:48 WIB
Ilustrasi sosok kuntilanak (Istimewa)
Ilustrasi sosok kuntilanak (Istimewa)

Seorang pemilik akun Facebook bernama Caramello Azeela Malik menceritakan kisah mistis yang dialami oleh rekannya yang bekerja di sebuah minimarket di Palembang, Sumatera Selatan. Tulisan itu ia kisahkan di grup Komunitas Bisa Nulis (KBM) baru-baru ini.

Rekannya bekerja di sebuah minimarket yang berdiri 200 meter dari sebuah pemakaman umum yang cukup besar di kota Palembang. Kejadian berawal saat jam baru saja menunjukan pukul 20.00 WIB, namun suasana di lokasi sangat sepi karena seharian hujan deras dan baru reda pada malam hari. Minimarket tersebut dijaga oleh satu petugas perempuan dan satu laki-laki. Saat tengah berjaga, kedua merasa lapar dan memutuskan untuk membeli makan. Petugas laki-laki keluar untuk membeli nasi goreng.  

Baca juga: Niat Bikin Lathi Challenge, Bocah Perempuan Ini Malah Kesurupan, Gerak-gerak Tak Karuan

Ditinggal rekannya keluar, petugas perempuan itu menyibukan diri dengan mencatat pemasukan di pembukuan agar tidak terasa sepi. Tiba-tiba masuk seorang wanita berbaju putih seperti piyama masuk ke dalam minimarket. Ia pun lantas menyapa wanita tersebut, namun tidak ada jawaban dari wanita itu dan kakinya terus melangkah menelusuri rak-rak mencari kebutuhannya.

Selang beberapa menit kemudian, pengunjung itu membawa barang belanjaanya ke kasir. Barang yang dibelinya yaitu dua pembalut wanita, popok bayi, susu bayi, sisir dan sebagainya. Total belanjaanya yaitu Rp153 ribu. Si pembeli hanya diam dan mengeluarkan uang lalu membayarkannya. Keduanya sempat saling tatap. Saat hendak memasukan uang tersebut ke dalam mesin kasir, uang tersebut berubah menjadi daun nangka.

Baca juga: Ditinggal Dinas Setahun, Bocah Anak TNI Tak Kenali Ayahnya, Panggil dengan Sebutan Ini

Kaget dengan yang dialaminya, ia pun menoleh ke arah pembelinya yang ternyata sudah melayang hingga menyentuh langit-langit toko. Terdengar suara ia terkikik keras sekali hingga akhirnya pergi menembus kaca mini market.

"Sementara si penjaga kasir sudah terkapar pingsan setelah melihat kejadian mengerikan tersebut," katanya.

Rupanya, makhluk kuntilanak itu sudah sering menganggu manusia seperti membuat beberapa motor tergelincir misterius, tiba-tiba menampakan diri di jalan hingga membuat kaget dengan masuk ke minimarket.

Baca juga: Merinding, Seorang Bocah Difoto Ibunya Ternyata di Belakangnya Ada Sosok Ini

"Saya kesepian. Saya sudah 12 tahun meninggal dan keluarga saya tidak pernah datang mengunjungi. Saya ingin punya teman," kata kuntilanak tersebut saat dipaksa masuk ke dalam badan seseorang yang menjadi media.

Hingga kini, kuntilanak tersebut masih sering menganggu manusia terlebih jika sudah masuk malam hari.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X