Iptu AM, Polisi yang Lecehkan Polwan di Sulsel Dimutasi dari Jabatan Kasat Reskrim

- Kamis, 13 Agustus 2020 | 13:55 WIB
Ilustrasi kasus kriminal. (INDOZONE).
Ilustrasi kasus kriminal. (INDOZONE).

Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) akhirnya merotasi jabatan Kasat Reskrim Polres Selayar setelah pejabat sebelumnya terlibat kasus pelecehan. Iptu AM kini ditarik bertugas di Polda Sulsel dalam rangka pemeriksaan oleh Propam.

"Saat ini yang bersangkutan sudah di mutasi ke Polda," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo kepada Indozone, Kamis (13/8/2020).

Mengenai kasus pelecehannya sendiri, Kombes Ibrahim mengatakan pihak Propam Polda Sulsel masih mendalami kasus tersebut. Tidak hanya Propam, penyidik Reskrim juga turun serta mendalami kasus tersebut.

"Laporan tersebut sedang di tindak lanjuti dan akan kita perjelas kejadiannya. Sekarang ini sudah di dalami baik oleh penyidik reskrim maupun oleh Propam," ungkap Ibrahim.

Seperti diketahui, nama Iptu AM menjadi sorotan setelah aksinya melecehkan polwan. Mabes Polri pun juga sudah angkat bicara perihal kasus itu.

Bentuk pelecehan yang dilakukan oleh Iptu AM yakni sang polisi menghubungi Polwan dengan pesan singkat, namun isi pesan itu bernada asusila. Sebanyak tiga polwan juga sudah melaporkan kasus itu ke Propam.

Selain tersandung kasus pelecehan, Iptu AM juga terlibat kasus kriminal lainnya yakni kasus pemerasan. Dia juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemerasan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X