Resepsionis Hotel Diamuk oleh Tamunya, Kesal dan Gemeteran hingga Nangis di Toilet

- Rabu, 12 Agustus 2020 | 16:17 WIB
Seorang resepsionis hotel diamuk oleh tamunya (Tiktok)
Seorang resepsionis hotel diamuk oleh tamunya (Tiktok)

Seorang pria bekerja sebagai resepsionis sebuah hotel mencurahkan isi hatinya melalui video Tiktok dan viral di media sosial. Dalam video singkat tersebut ia menceritakan baru saja mengalami hal tidak mengenakan di tempat kerjanya.

Seorang pria berkaos hitam ngamuk di meja resepsionis hingga form registrasi di atas meja dirobek-robek lalu dilemparkan ke arah wajahnya. Tak berhenti sampai di situ, pria itu juga melempar kotak kartu nama yang berada di atas meja ke arahnya.

Baca juga: Driver Ojek Online Diajak Berhubungan Intim oleh Penumpang, Jawabannya Bikin Kaget

Usai marah-marah, pria tersebut lalu keluar hotel dan menendang pintu di lobby hotel. Terlihat dalam video, meja kerjanya dipenuhi kertas yang tadi dirobek oleh tamu hotel tersebut.

"Jujur gua emosi, marah, kesel bercampur jadi bikin gua gemeteran. Kalau kesalahan dari kita gak apa-apa aku terima," katanya dalam video itu.

Ia pun berharap agar tamu itu baik-baik saja dan sadar sehingga tidak ada lagi korban lain yang mengalami hal sama dengan dirinya. Dalam video tidak dijelaskan alasan tamu hotel tersebut mengamuk padanya.

Baca juga: Kisah Cinta Terlarang Karyawan dengan Nasabah yang Sudah Beristri, Rela Jadi Selingkuhan

"Semoga tamu tersebut baik-baik aja iya dan sadar. Cukup aku aja korbannya," katanya.

Setelah mengalami insiden itu, pria resepsionis tersebut langsung ke kamar mandi dan menumpahkan kekesalan dan kesedihannya. Ia yang masih mengenakan pakaian kerjanya nampak menangis di depan cermin toilet.

Baca juga: Pasutri Ini Tak Pernah Naik Pesawat Bersama Dalam Satu Perjalanan, Alasannya Bikin Sedih

"Yang kita lakukan setiap selesai handle tamu complaint. Kita itu di depan tamu yang lagi komplain harus senyum, sabar dan keliatan tegar. Setelah tamu yang komplain pergi, kita juga segera pergi ke back office atau toilet. Kita tarik nafas sedalam-dalamnya. Kadang ada yang teriak bahkan sampai nangis," tuturnya.

"Sejujurnya kita juga ga mau sama sekali kalo tamu kita itu gak puas. Semua masalah pasti bisa dibicarakan dengan baik-baik bukan dengan emosi," katanya lagi.

Video Tiktok yang diunggah oleh akun @ritman_hidung tersebut viral ditonton hingga 341.000 kali dan menuai banyak komentar dari para netizen.

Baca juga: Viral Orang Diduga Alami Gangguan Jiwa Masuk ke Pesawat, Dikeluarkan dengan Dilempar

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X