Viral, Foto Kakak Adik yang Tumbuh Bersama Banjir

- Minggu, 28 Februari 2021 | 10:26 WIB
Foto kakak adik yang disebut tumbuh bersama banjir. (Facebook/Dimas Anugrah)
Foto kakak adik yang disebut tumbuh bersama banjir. (Facebook/Dimas Anugrah)

Saat ini bencana banjir melanda di beberapa daerah. Tidak hanya Jakarta yang selalu menjadi langganan banjir, namun juga beberapa wilayah di Indonesia juga selalu mengalami banjir saat memasuki musim penghujan.

Baru-baru ini, viral sebuah foto di Facebook yang menunjukkan kakak adik berpose di depan rumahnya saat tengah banjir. Menariknya, mereka sudah melakukan foto tersebut sejak mereka kecil hingga sekarang.

Foto yang diunggah pemilik akun Dimas Anugrah memperlihatkan kakak adik tersebut berfoto sejak tahun 2013 dimana adiknya masih balita. Lalu pada tahun 2020 mereka mengulangi foto di tempat yang sama dan dalam kondisi banjir.

Dan foto terbaru pada tahun 2021, mereka kembali berpose pada tempat dan situasi yang sama. Sepertinya rumahnya memang menjadi langganan banjir setiap tahunnya.

"Tumbuh bersama banjir," tulis Dimas Anugrah dicaption foto yang ia posting.

Foto tersebut menarik perhatian netizen. Ada yang memprediksi kalau 2025 banjirnya sudah setngeah badan. Bahkan ada yang mengatakan 2030 tenggelam.

Sementara itu netizen lain justru gagal fokus di tembok rumahnya. Dimana sebelumnya masih tembok biasa, lalu foto terbaru menunjukkan sudah dipasangi keramik.

"Karena mereka tau kalo akan banjir lagi, makanya temboknya dikramik," komentar pemilik akun J Bond's.

-
Postingan yang viral di sosmed. (Facebook/Dimas Anugrah)

Hingga berita ini naik, postingan tersebut sudah mendapat lebih dari 10 ribu likes, 850 komentar dan 752 kali dibagikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X