The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dwi Sasono Menyesal Telah Pakai Narkoba: Saya Salah, Saya Ingin Sembuh
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan pers penangkapan artis DS terkait dugaan penyalahgunaan narkoba (photo/ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
News

Dwi Sasono Menyesal Telah Pakai Narkoba: Saya Salah, Saya Ingin Sembuh

Senin, 01 Juni 2020 20:24 WIB 01 Juni 2020, 20:24 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Dwi Sasono alias DS (40) menyesali perbuatan menjadi pemakai narkoba dan dia berpesan kepada para pemakai lainnya agar segera menghentikan perbuatannya sebelum ditangkap oleh pihak berwajib.

"Untuk teman-teman media dan teman-teman yang melihat di TV, kalau masih pakai dan masih simpan, lebih baik setop sekarang, jangan tunggu sampai tertangkap," kata Dwi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6) dilansir ANTARA.

Dirinya juga turut menyesali perbuatannya yang salah mendekati narkoba untuk mengisi hari-hari luangnya. Dwi mengakui dirinya memakai dan ketergantungan narkoba golongan satu tersebut, tapi bukan pengedar.

"Saya memang betul pemakai. Saya memang ketergantungan, saya salah, saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal, saya korban," kata Dwi.

Di hadapan awak media, Dwi menyampaikan penyesalannya dan keinginannya untuk bisa sembuh sehingga bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

"Saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah, bertemu keluarga saya," ujar Dwi dengan suara berat tertutup kain sebo.

Dwi juga berpesan agar para pemakai atau penyalahguna narkoba dan masyarakat lainnya untuk menjauhi narkoba dan memilih hidup sehat.

"Lebih baik kita mulai hidup sehat," kata Dwi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US