Terima Tantangan ke Wisma Atlet Tanpa Pakai APD, Jerinx: Saya Siap Mati Demi Bangsa Ini

- Selasa, 21 Juli 2020 | 15:20 WIB
Jerinx SID. (instagram/@jrxsid)
Jerinx SID. (instagram/@jrxsid)

Sejak wabah virus corona melanda Indonesia, nama drummer Superman Is Dead, Jerinx SID mendadak viral dan jadi perbincangan hangat publik.

Pria kelahiran 10 Februari 1977 ini, dikenal karena menilai corona hanyalah konspirasi. Dia bahkan pernah menanang untuk disuntik virus corona pada April 2020 lalu.

Baru-baru ini, Jerinx yang kontra dengan corona mengaku ingin ke Wisma Atlet, lalu bertemu dengan pasien corona, pergi ke ruang isolasi tanpa memakai alat pelindung diri (APD).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????? (@jrxsid) on

Tantangan ini berawal dari komentar seorang warganet bernama Rudi Valinka, yang menawarkan sebuah cara bagi orang-orang yang tak percaya dengan corona.

"Kalo memang mereka gak percaya Covid-19 sebenarnya gampang aja kok, mintain aja masker bekas pakai penderita Covid-19, lalu cium-cium selama 60 detik," tulis Rudi Valinka dengan nama pengguna @kurawa.

"Nah ini baru benar pembuktiannya. Pemuja konten memang suka bikin kontroversi ke tempat-tempat yang sudah tau pasti dilarang," sambungnya.

Dalam tangkapan layar komentar yang diunggah Jerinx terlihat, Rudi Valinka mengatakan bahwa ia memiliki kontak ke Rumah Sakit Wisma Atlet.

Jerinx yang tampaknya tak mau menyia-nyiakan kesempatan, kemudian langsung menghubungi pihak rumah sakit yang disebutkan oleh Rudi Valinka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????? (@jrxsid) on

Dalam tangkapan layar chat yang diunggah Jerinx terlihat, Jerinx menyebutkan jika dirinya siap menerima tantangan seperti yang disebutkan oleh Rudi Valinka.

"Saya siap ke Wisma Atlet kapan saja untuk memenuhi tantangan mas Rudi? Kapan saya bisa ke sana pak?" tanya Jerinx kepada pihak rumah sakit.

Pihak rumah sakit yang tampak bingung kemudian, bertanya siapa orang yang tak percaya dengan hadirnya virus corona. Namun, Jerinx enggan menjawab pertanyaan pihak rumah sakit dan langsung mengungkapkan keinginannya.

Kepada pihak rumah sakit, Jerinx mengaku ingin bertemu dengan pasien Covid-29, berada di ruang isolasi tanpa memakai alat pelindung diri (APD). Dia bahkan menyebut siap membuat perjanjian di atas putih.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X