The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pamit, Febri Diansyah Anggap KPK Telah Berubah
Febri Diansyah pamit dari KPK. (Twitter/@febridiansyah)
News

Pamit, Febri Diansyah Anggap KPK Telah Berubah

KPK harus dijaga lebih kuat.

Sabtu, 26 September 2020 11:08 WIB 26 September 2020, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah melalui akun resminya di Twitter berpamitan dengan publik dan lembaga anti rasuah tersebut. Hal ini terungkap lewat postingannya pada 25 September 2020.

"Sebelum akhirnya saya memutuskan ini, seorang teman bilang: Feb, jabatan, kekuasaan bahkan penghasilan ini semua tidak sebegitu pentingnya dibanding merawat prinsipmu. Dan kemudian saya bilang: Ya, dalam segala kecintaan pada KPK, saya pamit," cuitnya di akun resminya.

Cuitan tersebut mendapat banyak respon dan perhatian masyarakat, terkait keputusannya meninggalkan lembaga tersebut. Akun @Dr.Luke memberikan apresiasi yang besar atas keputusan yang tidak biasa yang diambil Febri.

"Mas Febri, anda luar biasa, saya salud dengan prinsip dan keputusan anda. Di usia 50 tahun saya juga pamit sebagai ASN disaat orang berlomba-lomba ingin jadi ASN," cuit dukungannya.

Cuitan lainnya dari akun Zainal A. Mochtar mencoba menakar keputusan Febri, pasalnya ia masih cinta dengan salah satu lembaga yang sangat dicintai masyarakat.

"Mundur dengan perasaan cita, kayak gimana gitu," unggahnya.

Febri juga mengungkapkan bahwa ia sudah tidak nyaman di KPK yang diakuinya telah berubah dan berharap dukungan masyarakat tetap menjaga dan mendukung KPK di masa mendatang.

"Dengan jujur saya sampaikan, kondisi KPK memang telah berubah. Tapi saya tetap menghormati pilihan teman-teman yang bertahan ataupun selesai duluan. Dan karena itu, KPK harus dijaga dengan lebih kuat dari dalam ataupun dari luar," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US