Asyik Main Smartphone, Pria Ini Tak Sadar Anaknya Terjepit Eskalator

- Selasa, 22 September 2020 | 20:30 WIB
Pria tak perhatikan anaknya terjepit di eskalator gara-gara asyik main smartphone (Screenshot)
Pria tak perhatikan anaknya terjepit di eskalator gara-gara asyik main smartphone (Screenshot)

Kecanduan smartphone bisa menyebabkan kamu tidak awas terhadap situasi sekitar, dan bahkan bisa menyebabkan orang tersayang terluka.

Seperti yang dialami oleh seorang ayah di Guanxi, Tiongkok. Kala itu, dia mengajak anaknya berjalan-jalan di sebuah mall di Guangxi. Namun, pria ini sepertinya lebih asyik memainkan smartphone ketimbang mengawasi anaknya.

Saat mereka berada di eskalator, dia tidak memperhatikan anaknya yang berlarian naik turun di eskalator tersebut. Pria ini begitu terpaku pada layar ponselnya.

Hingga pada akhirnya, bocah ini tersandung di dekat ujung eskalator yang bersentuhan dengan lantai. Celananya tersangkut di celah tersebut dan dia tidak bisa melepaskan diri.

Bocah ini akhirnya menangis, dan barulah sang ayah menyadari kalau anaknya dalam bahaya. Dia langsung berlari menyelamatkan anaknya, dan tak lama kemudian seorang wanita datang membantu.

Mereka tidak dapat menarik celana itu dari celah eskalator, sehingga memutuskan melepaskan celana bocah itu. Ironisnya, setelah anaknya terbebas dari eskalator, pria ini tetap tidak belajar dari pengalaman.

Dia kembali asyik memainkan smartphonenya dan membiarkan wanita tersebut mengurus celana sang anak yang tersangkut. Karena itulah, tak heran jika pria ini menuai kecaman luas dari netizen di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X