Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Dinar Candy Tak Pakai Bra, Deddy: Itu Asli?

- Rabu, 23 September 2020 | 13:31 WIB
Dinar Candy tak pakai bra diundang ke podcast Deddy Corbuzier. (ist)
Dinar Candy tak pakai bra diundang ke podcast Deddy Corbuzier. (ist)

DJ Dinar Candy terus mencuri perhatian khayalak lewat keseksiannya dalam beberapa waktu belakangan. Setelah mengaku menjual celana dalam bekasnya seharga Rp50 juta, kini dia diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

Di acara podcast Deddy, lagi-lagi Dinas unjuk keseksian. Tak tanggung-tanggung, dia datang tanpa mengenakan bra.

"Aku orangnya konsisten. Kalau ibadah terus ibadah, kalau enggak ya begini (menjadi seksi)," katanya kepada Deddy.

Tak mau menghakimi, dengan tatapan yang tak lepas dari buah dada Dinar, Deddy justru bertanya apakah payudara Dinar asli atau hasil operasi.

"Om sendiri liat gimana? Ada gak om orang ke sini gak pakai bra? Ada titiknya kan kelihatan," kata Dinar.

"Aku gak pernah pakai bra. Gak turun. Kan tetek aku memang diem bulet. Enakan gak pake bra," aku Dinar pula.

Pengakuan Dinar itu tak pelak membuat Deddy geleng-geleng kepala. Memancing obrolan lebih jauh, sambil terus memperhatikan buah dada Dinar, Deddy lantas bertanya soal kemungkinan pria menjadi bernafsu dengan penampilan seksi Dinar. Namun dengan enteng, Dinar menjawab bahwa dia tidak merasa mengusik orang.

"Aku tidak merasa mengganggu. Kalau om nafsu ya itu masalah om sendiri," katanya.

"Intinya, jangan karena kita tampil seksi, lantas laki-laki jadi nafsu. Itu gak boleh ya. Laki-laki harus menjaga pandangannya," Deddy menimpali.

Dalam bincang-bincang itu pula, Dinar mengaku kalau dia tipikal cewek yang agresif dalam hubungan percintaan. Dia, misalnya, lebih suka menyatakan cinta lebih dulu daripada berlarut-larut menunggu lelaki menyatakan cinta padanya.

"Aku tipe cewek yang suka nembak duluan. Aku gak sabaran orangnya. Kalau udah suka, ya, aku langsung bilang aja," katanya.

Dalam menjalin hubungan asmara, Dinar mengaku kalau dirinya tipikal 'budak cinta', istilah kekinian untuk menyebut orang yang melakukan segalanya demi menyenangkan pasangan.

"Aku kalau pacaran bucin. Diapain aja mau. Aku pernah ngasih mobil. Dua orang," katanya, dan pengakuannya itu membuat Deddy gemas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X