Apes! Dinilai Kerap Hina Rizieq, Nikita Mirzani Angkat Bicara Soal Akun Instagram Dihapus

- Jumat, 25 Desember 2020 | 19:40 WIB
Nikita Mirzani angkat bicara soal instagram hapus akunnya. (Instagram)
Nikita Mirzani angkat bicara soal instagram hapus akunnya. (Instagram)

Akun Instagram Nikita Mirzani dengan alamat nikitamirzanimawardi_17 sudah tidak bisa diakses lagi. Akunnya dikabarkan telah ditutup atau di-take down oleh Instagram.

Nikita pun mengaku optimis kalau akun Instagramnya bisa pulih kembali dan bisa diakses.

Dia mengaku tidak mengetahui konten mana yang membuat akun Instagramnya bisa hilang.

Namun Nikita kerap berseberangan dengan Front Pembela Islam (FPI) dan pernah memojokkan Habib Rizieq Shihab (HRS) dengan sebutan 'Habib tukang obat'

Kendati demikian Nikita sudah menyadari kalau selama ini sudah banyak pihak yang telah melaporkan akunnya hingga ditandai oleh Instagram dinilai melanggar pedoman komunitas.

"Nggak tahu, cuma dapat pemberitahuan ada report kayak bullying segala macam, ke report otomatis," sebutnya..

Ibu tiga anak itu selama ini sudah mengetahui kalau apa yang dikeluarkan dalam akun instagramnya menuai pro dan kontra dalam masyarakat hingga kerap menjadi kontroversi.

"Ya itu konsekuensi kan. Namanya juga menyeruakan pendapat, aspirasi, kita kan nggak bisa bikin orang suka sama kita dong," sebut Nikita.

Dia mengaku menerima keputusan Instagram menghapus akunnya karena dinilai kontroversi dan sudah menjadi konsekuensi saat dia menyerukan sesuatu yang dinilai jadi perdebatan publik.

Kendati demikian, Nikita optimis akun Instagramnya bisa kembali pulih. Pasalnya dia juga pernah mengalami hal yang sama namun setelah itu Instagram kembali memulihkan akunnya dan bisa diakses kembali.

"Ini kan bukan pertama kalinya hilang, dulu kan pernah juga nanti juga balik lagi," bebernya.

Akun Instagram Nikita Mirzani diketahui telah memiliki 10 juta follower dan telah banyak menghasilkan pundi-pundi uang bagi artis tersebut.

Bahkan Nikita kerap mendapatkan endors produk dari Instagram hingga bisa menghidupi keluarganya.

Belakangan beredar luas keterangan Instagram telah menghapus akun Nikita Mirzani, termasuk dari Kiki The Poters mantan pacar Nikita.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X