Syed Saddiq Trending di Twitter, Disebut Mirip Seperti Alien di Sebuah Acara Televisi

- Rabu, 27 Januari 2021 | 17:26 WIB
Kiri: Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Syed Saddiq. (Photo/Facebook/Syed Saddiq Syed Abdul Rahman) Kanan: Wajah yang mirip dikatakan oleh netizen. (Photo/Twitter/@tvindonesiawkwk)
Kiri: Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Syed Saddiq. (Photo/Facebook/Syed Saddiq Syed Abdul Rahman) Kanan: Wajah yang mirip dikatakan oleh netizen. (Photo/Twitter/@tvindonesiawkwk)

Selera humor sesama orang Malaysia dan Indonesia kini menyatu dalam sebuah unggahan yang membuat banyak orang terhibur. Pasalnya, di Twitter ada akun Televisi Indonesia yang memposting cuplikan layar lucu dari acara di Tanah Air. Salah satunya adalah seorang pria yang mengucapkan doa untuk seorang alien yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Selain seluruh premis yang menggelikan, apakah alien itu terlihat familier? Netizen dengan cepat menyebut satu orang dan itu tidak lain adalah Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Syed Saddiq.

Hal tersebut menarik perhatian Saddiq sendiri yang men-tweet bertanya mengapa semua orang menandainya di tweet. Netizen menanyai anggota parlemen Muar tersebut apakah ia telah bertindak untuk mendanai proyek laptopnya dan partainya, MUDA.

Baca juga: Suara Bergetar, Siswi Kristen di Padang Ungkap Rindu Tak Pakai Jilbab, Terpaksa Sejak SD

Dilansir dari World of Buzz, Rabu (27/1/2021), partai tersebut saat ini menjual kaos MUDA seharga RM50 yang mendapat reaksi dari beberapa orang Malaysia.

“T-shirt dari pesta MUDA harganya RM50 untuk desain seperti itu? Apakah Syed Saddiq menggunakan uang itu untuk pergi ke Mekkah? Kaos UMNO dan BN gratis, tidak pernah membayar satu sen pun!” tulis akun tersebut.

Syed Saddiq membalas tweet ini dengan menaungi partai politik yang diduga menerima suap untuk mendanai partainya. Dalam tweetnya, dia menyebutkan banyak cara bagi sebuah partai untuk menggalang dana, antara lain menerima suap, mengambil 'potongan' dari kontrak pemerintah, dan semua penyandang dana mereka di taipan besar.

“Saya memilih untuk melakukan crowdfunding. Jika Anda ingin dimarahi, silakan. Selama prinsip dan perjuangan kita tidak dikompromikan. Bahkan pengeluaran kami transparan. Kami bahkan menunjukkan tanda terima," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X