Jabatan James Konjongian Lenyap Usai Selingkuhi dan Seret Adik Bupati Minahasa Selatan

- Kamis, 28 Januari 2021 | 09:23 WIB
Michaela Paruntu dan James Arthur Konjongian (Facebook/James Arthur Kojongian)
Michaela Paruntu dan James Arthur Konjongian (Facebook/James Arthur Kojongian)

Usai dipergoki bersama selingkuhan dan menyeret istrinya menggunakan mobil, James Arthur Konjongian dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Harian DPD Golkar Sulawesi Utara.

Pencopotan jabatan diumumkan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Sulut, M Feryando Lamaluta.

Jabatan James Arthur dicopot berdasarkan hasil rapat yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu.

Christiany Eugenia Paruntu merupakan Bupati Minahasa Selatan dan juga kakak dari Michaela Paruntu, istri James Arthur Konjongian.

"Dengan bijaksana, kami Partai Golkar Sulut mengambil sikap menonaktifkan jabatan dari Ketua Harian Partai Golkar Sulut, periode 2020-2025, dan ini kami lakukan untuk menjaga marwah Partai Golkar," ujar Feryando dalam jumpa pers di DPRD Sulut, Rabu (27/1/2021)

Feryando menjelaskan keputusan itu diambil setelah melihat dan mencermati video James Arthur yang viral di media sosial, dimana ia dipergoki oleh istrinya, Michaela Paruntu, tengah bersama selingkuhan.

DPD Golkar akan melaporkan pencopotan jabatan ini kepada DPP Golkar untuk mendapatkan keputusan lebih lanjut.

James Arthur Kojongian sendiri merupakan Wakil Ketua DPRD Sulut dari Fraksi Golkar yang belakangan diketahui dengan wanita bernama Angel Sepang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X