The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

September Mendatang, Wali Kota Tebing Tinggi Siap Laksanakan MTQ ke-37 Tingkat Provinsi
Gubernur Sumut H. Edy Rahmayadhi dan Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan berdiskusi tentang pelaksanaan MTQ ke 37 di Tebing Tinggi September 2020. (Photo/ANTARA/HO/Kominfo TT)
News

September Mendatang, Wali Kota Tebing Tinggi Siap Laksanakan MTQ ke-37 Tingkat Provinsi

Minggu, 02 Agustus 2020 17:58 WIB 02 Agustus 2020, 17:58 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan laporan persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi ke-37 di Rumah Gubernur Sumut, Jl. Pantai Bungan Desa Pamah Kecamatan Delitua Kabupaten Deliserdang, Sabtu (1/8/2020).

Kadis Kominfo Dedi P Siagian yang mewakili Wali Kota bersama sekdako, kadiskes dan Kabag Kesra menyampaikan bahwa pelaksanaan MTQ itu pada tanggal 5 sampai 11 September 2020.

Nantinya pembukaan MTQ itu akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadhi. Selain itu, Wali Kota Tebing Tinggi juga melaporkan Pelaksanaan MTQ akan diikuti 39 kafilah di Sumut yang terdiri dari 33 Kabupaten/Kota.

Selain itu, ada juga 6 kafilah khusus tambahan serta mimbar utama/venue acara yang sudah dipersiapkan secara matang.

"Sesuai arahan Gubernur, harus mengutamakan protokol kesehatan, dengan itu Insya Allah akan dilaksanakan sebaik-baiknya. Serta akan mengadakan pembatasan-pembatasan kepada para pengunjung," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US