Ridho Rhoma Akui Pakai Narkotika Terakhir Kemarin di Bali

- Senin, 8 Februari 2021 | 13:57 WIB
Penyanyi Ridho Rhoma (kanan) didampingi ayahnya Rhoma Irama melambaikan tangan sebelum meninggalkan Rutan Salemba di Jakarta. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).
Penyanyi Ridho Rhoma (kanan) didampingi ayahnya Rhoma Irama melambaikan tangan sebelum meninggalkan Rutan Salemba di Jakarta. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).

Pedangdut Ridho Rhoma kembali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kepada polisi, Ridho Rhoma mengakui dirinya terakhir memakai narkotika belum lama ini di pulau Bali.

"Hasil keterangan awal dari MR memang betul terakhir dia menggunakan barang haram ini kemarin di sekitar pulau Bali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021).

Yusri tidak menjelaskan secara rinci kapan Ridho terakhir mengkonsumsi narkotika. Namun, dia menyebut belum lama ini Ridho mengkonsumsi.

"Terakhir di pulau Bali. Sejak awal katanya itu yang dia lakukan pada mendarat ada acara kegiatan di pulau Bali," beber Yusri.

Baca Juga: Semarang Dilanda Banjir, Ganjar Pranowo Terima Kasih Buat Menhub Budi Karya, Ini Katanya

Seperti diketahui, Ridho Rhoma ditangkap jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta awal bulan ini. Dari tangan Ridho, polisi menyita tiga butir ekstasi.

Kasus yang menjerat Ridho bukanlah kasus yang pertama kali. Ini merupakan kali kedua sang pedangdut terseret dalam kasus ini.

Kasus terdahulu, Ridho Rhoma sempat terseret dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Dia ditangkap pada tahun 2017 dan sempat dilakukan rehabilitasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X