Tertangkap Main TikTok dengan Wanita Lain, Pria Ini Malah Pukuli Istrinya Hingga Tewas

- Kamis, 11 Februari 2021 | 19:44 WIB
Pemukulan. (Photo/Ilustrasi/teenyreligious)
Pemukulan. (Photo/Ilustrasi/teenyreligious)

Dua hari lalu pada 9 Februari, seorang pria asal Indonesia memukul istrinya sampai mati setelah dia tertangkap dalam video TikTok dengan wanita lain.

Peristiwa itu terjadi di rumah mereka sendiri di Flat Pelangi Damansara, Malaysia di mana jenazah korban berusia 40 tahun itu ditemukan di sebuah kamar yang mereka sewa pada pukul 7.03 pagi waktu setempat.

Tak hanya itu saja, tubuh korban penuh dengan luka dan memar. Dilansir dari Harian Metro, Kamis (11/2/2021), Kapolsek Petaling Jaya, Asisten Komisaris Nik Ezanee Mohd Faisal mengatakan, tim polisi dari Mabes Polri (IPD) Petaling Jaya melacak tersangka berusia 29 tahun itu.

Baca juga: Dibawa ke Sebuah Rumah, Gadis 13 Tahun Diperkosa 6 Pria Setelah Berteman Lewat WhatsApp

“Tersangka ditangkap pada pukul 15.10 pada hari yang sama di lokasi konstruksi di kawasan Stadion Kuala Lumpur,” katanya.

"Polisi juga menangkap seorang wanita asing berusia 45 tahun yang diyakini sebagai wanita lain yang terlibat dalam video TikTok," tambahnya.

Nik Ezanee juga mengatakan melalui pemeriksaan, tersangka mengaku bertengkar dengan istrinya pada pukul 10 malam tanggal 8 Februari, setelah ia menemukan video Tiktok yang direkam oleh tersangka dengan wanita lain.

Menurut dia, dalam perkelahian tersebut, tersangka beberapa kali meninju dan menampar korban hingga korban pingsan sebelum meninggalkan kediamannya menuju Klang.

"Kedua tersangka kini ditahan selama enam hari untuk membantu penyidikan sesuai Pasal 302 KUHP," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X