Ingat Bocah Berjaket Ojol yang Viral karena Bantu Ayahnya? Kini Kebanjiran Rezeki

- Kamis, 7 Januari 2021 | 09:09 WIB
Bocah berjaket ojol yang viral karena bantu ayahnya. (Instagram/@gojek24jam)
Bocah berjaket ojol yang viral karena bantu ayahnya. (Instagram/@gojek24jam)

Bocah perempuan berjaket ojek online (ojol) yang sempat viral di media sosial mendadak kebanjiran rezeki. Kisahnya membantu sang ayah bekerja membuat banyak orang salut dan terharu

Setelah kisahnya ramai diperbincangkan di media sosial, bantuan pun berdatangan dari netizen dan para driver ojol lainnya. Inisiatif donasi untuk driver yang diketahui bernama Uskari tersebut mendapat apresiasi.

Adapun uang yang berhasil dikumpulkan yaitu sebesar Rp8.450.000. Selain uang tunai, sang driver juga mendapat bantuan sembako. Penyerahan donasi dilakukan oleh komunitas ojol Palu, Sulawesi Tengah.

Baca juga: Viral Bocah Perempuan Berjaket Ojol Ambil Orderan, Ternyata Ada Kisah Pilu di Baliknya

-
Donasi yang terkumpul untuk Uskari. (Twitter/@dramaojol.id)

Aksi soladaritas para driver itu pun menuai pujian dari netizen. Selain mendoakan Pak Uskari agar segera pulih, netizen juga mendoakan driver lainnya yang ikut memberikan dan menyerahkan bantuan.

"Panjang umur hal-hal baik, sehat-sehat semua nya semoga Allah membalas segala kebaikan kalian² yg udh ikhlas membantu.Aamiin," kata seorang netizen.

"Wah kereeeen..dlm keadaan yg sama, msh saling mau bantu," kata netizen lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kisah seorang bocah perempuan mengambil orderan pelanggan ditemani ayahnya yang menunggu di atas motor viral di media sosial.

Ternyata bocah tersebut menggantikan ayahnya karena sang ayah tidak bisa turun lantaran mengalami patah kaki usai jadi korban tabrak lari. Meski kondisinya sedang tidak baik-baik saja, namun ia tetap bekerja karena harus menafkahi keluarga. Karena tidak bisa terlalu banyak bergerak, ia pun dibantu anaknya saat bekerja di jalanan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X