Viral Polantas Diserang Pria, Usai Diamankan, Jeritan Seorang Anak Pecah: Bapa...

- Rabu, 6 Januari 2021 | 16:48 WIB
Tangkapan layar Polantas diserang Pria. (Foto: Instagram/@warung_jurnalis)
Tangkapan layar Polantas diserang Pria. (Foto: Instagram/@warung_jurnalis)

Seorang pria pengendara motor diamankan beberapa petugas setelah menyerang anggota Polantas yang sedang mengatur arus lalu lintas di kawasan Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Peristiwa yang kabarnya terjadi hari ini, Rabu (6/1/2021) itu pun terekam kamera video hingga kemudian menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun @warung_jurnalis di Instagram, terlihat seorang pria dengan baju berwarna biru tiba-tiba datang dan menyerang anggota polisi yang sedang mengatur arus lalu lintas di sebuah perempatan jalan.

Melihat adanya aksi penyerangan terhadap anggota polisi tersebut, beberapa petugas polantas lainnya pun langsung menyergap pelaku penyerangan dan berhasil diamankan.

BACA JUGA: Buat Video Pamer Celurit Untuk Tawuran, Tiga Remaja di Depok Ditangkap Polisi

Namun, di tengah aksi penangkapan pelaku penyerangan tersebut terlihat seorang anak menagis sejadi-jadinya yang disambut jeritan memanggil pelaku penyerangan dengan meneriaki "Bapa".

Beberapa petugas lainnya pun langsung membujuk seorang anak tersebut agar tidak menangis, karena diduga anak itu ikut bersama pelaku pada saat penyerangan terjadi.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif dari pelaku penyerangan tersebut, namun diduga pria tersebut dalam pengaruh minuman keras.

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X