POPULER: Irfan Hakim Nangis Lihat Karyawannya Swab, Tagar #TangkapAniesBaswedan Trending

- Sabtu, 9 Januari 2021 | 08:51 WIB
Kiri: Irfan Hakim nangis saat melihat karyawannya tes swab PCR. (YouTube/deHakims). Kanan: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menjalani isolasi di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Kiri: Irfan Hakim nangis saat melihat karyawannya tes swab PCR. (YouTube/deHakims). Kanan: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menjalani isolasi di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Presenter Irfan Hakim, menjadi salah satu selebritis yang terpapar Covid-19. Irfan dalam kanal YouTube-nya, menceritakan kronologi saat dirinya terpapar Covid-19.

Di sela-sela menjalani isolasi mandiri, Irfan Hakim tak kuasa menahan air matanya, saat melihat para karyawannya tes swab, setelah dirinya positif Covid-19.

1. Positif Covid-19, Irfan Hakim Nangis Sesenggukan Lihat Karyawannya Tes Swab 

Baru-baru ini, artis sekaligus presenter Irfan Hakim mengumumkan bahwa dirinya sempat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.

Dalam video di kanal YouTube-nya, Irfan menceritakan kronologi dan kegiatan apa saja yang dilakukannya selama menjalani isolasi mandiri di rumah.

Baca juga: Positif Terpapar COVID-19, Irfan Hakim: Gak Enak Banget!

Di awal video yang berdurasi lebih dari 1 jam itu, Ifan mengumumkan dengan intonasi suara sendu bahwa dirinya positif Covid-19, setelah rekan kerjanya Gilang Dirga mengonfirmasi positif Covid-19.

"Assalamualaikum guys, gue Irfan Hakim, gue positif Covid-19," ungkap Irfan dalam videonya seperti dilihat INDOZONE.

Baca selengkapnya: Positif Covid-19, Irfan Hakim Nangis Sesenggukan Lihat Karyawannya Tes Swab 

2. Tagar #TangkapAniesBaswedan Trending Topic di Twitter

Tagar #TangkapAniesBaswedan mencuat dan bahkan menjadi trending topic di Twitter. Berdasarkan pantauan Indozone, tagar tersebut sudah dimasukan ke dalam sebanyak enam ribu cuitan.

Ketika dilihat, isi cuitan yang menggunakan tagar tersebut kebanyakan berisikan mengenai kinerja Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam menangani sejumlah masalah, salah satunya adalah Covid-19.

Baca juga: Gerindra DKI Minta Warga Tak Bandingkan Aksi Blusukan Risma dengan Anies

Salah satu yang dilihat menjadi top tweet pada trending tersebut adalah dengan memperlihatkan sebuah berita yang membahas mengenai penambahan kasus Covid-19 di Jakarta yang mencapai rekor baru, yakni sebanyak 2.402 kasus.

Dalam cuitan yang diunggah itu, terdapat tulisan berbunyi 'Ternyata jago ngomong bukan berarti jago kerja', serta juga 'Gagal urus Jakarta'.

Baca selengkapnya: Tagar #TangkapAniesBaswedan Trending Topic di Twitter

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X