Ibunda Syok Sampai Jatuh Pingsan Tau Ahmad Rizal Nikahi 2 Wanita Masih Anak SMA

- Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:53 WIB
Siswa SMK Lombok Ahmad Rizal menikahi dua wanita sekaligus. (Istimewa)
Siswa SMK Lombok Ahmad Rizal menikahi dua wanita sekaligus. (Istimewa)

Pernikahan Ahmad Rizal seorang siswa SMK Gerung Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi viral di media sosial. Dalam foto yang beredar tampak dia menggandeng dua wanita sekaligus di atas pelaminan.

Menariknya, dua wanita yang dinikahi Ahmad Rizal juga masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Istri pertama Rizal bernama Fitriani dan istri keduanya bernama Maryani.

Nurminah (35) sang ibunda mengaku sempat pingsan mengetahui anaknya membawa dua istri wanita sekaligus dan diminta untuk dinikahkan,

“Saya sempat pingsan anak saya minta dinikahkan dengan istrinya yang kedua. Bayangkan, anak saya masih sekolah dan sekarang harus membiayai dua istri sekaligus,” ucap Nurminah baru-baru ini.

Ibunda Rizal, Nurminah mengaku hanya tahu Rizal menjalin kasih dengan Mariani.

Selama ini dia tidak tahu anak sulungnya itu juga menjalin kasih dengan perempuan lain, yaitu Fitriana.

Fitriani merupakan siswi kelas 2 di salah satu SMAN di Kecamatan Lingsar. Sedangkan Mariani duduk di bangku kelas 2 Madrasah Aliyah Darul Qur’an di Desa Telage Lebur, Kecamatan Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat.

Rizal menikahi 2 pelajar SMA itu dalam rentang waktu kurang dari sebulan.

Rizal menikah dengan Fitriani pada Kamis 17 September 2020. Tak cukup sebulan, Rizal menikahi dengan Mariani pada Senin, 11 Oktober 2020.

Pernikahan Ahmad Rizal dengan dua wanita sekaligus duduk berdampingan bertiga di pelaminan viral di media sosial.

-
Ahmad Rizal menikahi dua wanita sekaligus. (Isitimewa)

 

Berdasarkan foto yang beredar mereka melangsungkan pernikahan pada 11 Oktober lalu.

Pada foto tersebut menunjukkan pesta pernikahan Rizal dengan istri Mariani. Istri pertama Rizal, Fitriani juga turut duduk di kursi pelaminan.

"Mantab jiwa,,melihat saja kita tidak saggup. Allah tau dia mampu menjalaninya makanya ditakdirkan begitu. Samawa buat mantennya semogga maut memisahkan kalian bertiga," tulis akun Facebook Husnul Hafizah seperti yang dikutip INDOZONE, Jumat (16/10/2020).

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X