Viral Cewek Kaya Ejek Orang Miskin, Ternyata Diduga Terlibat Kasus Penipuan

- Senin, 19 Oktober 2020 | 11:39 WIB
Viral sekumpulan pria dan wanita ngaku orang kaya ejek orang miskin (Tiktok)
Viral sekumpulan pria dan wanita ngaku orang kaya ejek orang miskin (Tiktok)

Jagat media sosial beberapa hari terakhir dihebohkan oleh video sekumpulan pria dan wanita yang mengaku orang kaya dan nongkrong di mal mewah dan memakai handphone iPhone lalu mengejek orang miskin.

Video tersebut membuat netizen marah karena tingkah kelima orang itu yang dianggap tidak sopan dan belagu. Namun belakangan setelah video tersebut viral, muncul pemilik akun Twitter @jeniadriani yang mengaku kesal dengan tingkah salah satu wanita yang ada dalam video itu.

Baca juga: Viral Orang Kaya Nongkrong di Mal Mewah dan Pamer Iphone Kamera 3, Ejek Orang Miskin

Wanita yang dimaksud adalah pemilik akun Tiktok @denise.chariesta, wanita yang duduk paling depan dan memegang kamera dalam video tersebut. Diduga wanita tersebut melakukan penipuan dalam menjalankan bisnis bunganya.

Dalam tweetnya, @jeniadriani membongkar kedok wanita pemilik toko bunga itu yang ternyata berutang ke beberapa suplier bunga yang menjadi langganannya. Utang tersebut tidak dibayar selama bertahun-tahun hingga mencapai puluhan juta. Selain itu, wanita tersebut juga terus memesan bunga ditempat yang sama dengan cara berutang namun menggunakan nama lain.

Baca juga: Senang Dapat Orderan, Driver Ojol Ini Langsung Jemput Penumpangnya, Malah Dicaci Maki

Tak berhenti sampai di situ, ia juga membongkar bisnis bunga wanita itu yang melakukan penipuan ke salah satu pelanggannya. Kebetulan pelanggan tersebut adalah temannya.

"Berduit dari hasil nipu dan ngutang gak berkah mbak, gak pantes banget megang kembang. Semoga gak ada lagi deh yang ketipu sama dia," tuturnya.

Video dan screenshoot twit tersebut menyebar di media sosial Instagram dan diunggah ulang oleh para akun gosip dan viral. Para netizen pun angkat bicara mengomentari postingan tersebut.

-
Wanita ngaku orang kaya diduga terlibat penipuan

 

Baca juga: Viral Pasangan Kekasih Jalani Proses Lamaran Pernikahan Secara Online, Netizen Ikut Sedih

"Mamam!! Ada yg bongkar kelakuannya kan...malu gak tuh kira-kira," kata seorang netizen.

"Malu ga sii kalo semua terbongkar gini??? Klo aku si malu ya, ga tau kalo mbak dan teman-temanya," ujar netizen lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X