Millen Cyrus Dipindahkan Polisi ke Sel Khusus

- Rabu, 25 November 2020 | 10:15 WIB
Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)
Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)

Setelah Millen sempat menempati sel laki-laki, polisi akhirnya memutuskan untuk memindahkan selebgram sekaligus tersangka kasus narkoba Millen Cyrus ke sel yang berbeda. Dia saat ini ditempatkan di sel khusus.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pihaknya sudah memindahkan lokasi penahanan Millen.

"Penahanan Millen masih di Polres sana tetapi di sel tersendiri," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Rabu (25/11/2020).

Kombes Yusri menyebut pemindahan tahanan terhadap Millen bukan karena adanya syarat-syarat dari berbagai pihak. Yusri menyebut pihaknya hanya ingin mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan jika menahan Millen di sel laki-laki.

"Yang penting gini, dia KTPnya laki-laki tapi untuk antisipasi kita tempatkan di sel tersendiri. Kita belum terima putusan pengadilan gendernya apakah dia laki-laki atau perempuan," beber Yusri.

Sekedar informasi, selebgram Millen Cyrus diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (22/11/2020) dini hari yang lalu. Dia ditangkap disebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Saat ditangkap, Millen diketahui bersama seorang laki-laki berinisial JR. Polisi juga menemukan barang bukti antara lain narkotika jenis sabu sebesat 0,3 gram dan alat hisap sabu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X