Shoumaya Tazkiyyah Diduga Merupakan Artis ST yang Diciduk Kasus Dugaan Prostitusi Online

- Kamis, 26 November 2020 | 15:35 WIB
Shoumaya Tazkiyyah adalah Artis ST yang Diciduk Polisi Kasus Prostitusi Online. (Instagram/Slovers.padang).
Shoumaya Tazkiyyah adalah Artis ST yang Diciduk Polisi Kasus Prostitusi Online. (Instagram/Slovers.padang).

Polsek Tanjung Priok bersama Polres Metro Jakarta Utara baru saja mengungkap kasus dugaan prostitusi online yang menjerat artis berinisial ST dan MA. ST diduga kuat adalah Shoumaya Tazkiyyah

Dari penyusuran Indozone, Kamis (26/11/2020) banyak yang menyebutkan jika sang artis salah satunya yakni Shoumaya Tazkiyyah. 

Shoumaya diketahui merupakan pemain sinetron. Dia pernah main di sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah' berperang sebagai Diana

Baca Juga: Terpental Hebat usai Diseruduk Mobil, Emak-emak Ini Langsung Bangkit.

Namun hingga saat ini belum ada pengumuman jelas terkait sosok artis berinisial ST tersebut. Polisi juga belum membeberkan dengan detail prihal kasus tersebut.

Seperti diketahui, polisi baru saja mengamankan dua artis di sebuah hotel berbintang di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Usut demi usut kasusnya berkaitan dengan prostitusi online.

Mereka diamankan pada Rabu, (25/11/2020) malam. Selain kedua artis itu, polisi mengamankan satu mucikari dan seorang pria.

Polisi menyita barang bukti saat mengamankan mereka. Barang bukti itu mulai dari HP hingga alat kontrasepsi.

"Ya saya membenarkan (penangkapan dua artis terkait prostitusi)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (26/11/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X