Istrinya Difitnah Meninggal, Polisi Ini: Oke Om, Diminta Beri Tindakan Tegas & Terukur

- Selasa, 14 Juli 2020 | 16:13 WIB
Kombes Pol Sabilul Alif saat bersama istrinya (Instagram)
Kombes Pol Sabilul Alif saat bersama istrinya (Instagram)

Ajudan Wapres Ma'ruf Amin, Kombes Pol Sabilul Alif bertekad untuk meringkus pelaku yang berani memalsukan akun media sosial Instagramnya.

Geramnya Sabilul Alif pelaku yang memalsukan akunnya itu malah memfitnah cerita kalau istrinya telah meninggal dunia, padahal pasangan hidupnya itu hingga kini sehat walfiat.

Pada akun instagramnya, Kombes Sabilul yang kenyang asam garam meringkus penjahat saat menjabat sebagai Kapolres di beberapa daerah pun mengamini kalau pelaku diberi tindakan tegas dan terukur.

"Tolong ditindak dengan tegas dan terukur bang," tulis akun @Awen.86 dalam kolom komentar Instagram Sabilul.

Sabilul langsung menjawab permintaan itu: "@awan.86 ok om awen."

Untuk itu mantan Kapolres Kota Tangerang itu telah melaporkan pelaku hingga laporkan ke Mabes Polri.

"Apalagi pakai bilang istri meninggal dunia (sepertinya saya akan dapat PR panjang dr istri saya utk menangkap ybs). Bantu saya untuk melacak dan menghentikan penjahat seperti ini #polisi #cybercrime #mabespolri," tulis Sabilul dalam akun Instagramnya yang asli.

Kombes Pol Sabilul Alif meminta meminta unit cyber crime Mabes Polri bergerak cepat untuk melacak pelaku yang tidak bertanggung jawab menyebut istrinya telah meninggal dunia.

"Saya menemukan 2 akun yang sengaja memalsukan nama saya. Saya minta jangan pernah kena tipu daya di medsos, akun saya hanya ada @m.sabilul_alif dan tidak ada yang lain," tulis mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan itu seperti yang dilihat Indozone.id, Selasa (14/7/2020).

Sang istri dibuat meradang karena disebut telah meninggal dunia pada akun palsu itu.

Akun itu mengatasnamakan Sabilul Alif diduga bertujuan untuk melakukan penipuan.

Sementara itu akun palsu yang mengatasnamakan dirinya ada dua, yakni: muhammadalif1267 dan sabilulalif767.

Kondisi ini membuat Sabilul marah. Bahkan dia sampai mendapat tugas langsung dari sang istri untuk melacak dan menangkap pembuat akun palsu Instagram yang menyebut pasangan hidupnya itu telah berpulang.

-
Kombes Pol Sabilul Alif saat bersama istri. (Instagram)

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X