Suami Direbut Pelakor, Istri Cantik Ini Doakan si Pelakor dan Suami Langgeng dan Sehat

- Sabtu, 11 Juli 2020 | 18:18 WIB
Istri sah (kanan berjilbab) dan perebut suaminya (kiri). (Foto: Istimewa)
Istri sah (kanan berjilbab) dan perebut suaminya (kiri). (Foto: Istimewa)

Seorang perempuan dengan nama akun Facebook Whan Cepriet's Colacolla mengunggah sebuah cerita yang diduga tentang kehidupan rumah tangganya di mana suaminya direbut oleh seorang perebut laki orang (pelakor).

Pada unggahannya itu, dia memajang tiga foto. Foto pertama adalah foto dirinya seorang diri, foto kedua foto dia bersama suaminya, dan yang ketiga adalah foto seorang wanita berbadan tambun yang disebutnya sebagai si pelakor.

Pada foto si terduga pelakor, dia menulis keterangan "pelakor ibu dua anak", memberitahukan bahwa perebut suaminya bukan perempuan lajang.

Yang tak biasa, perempuan yang mengaku sebagai istri sah itu bukannya marah, melainkan justru berterima kasih kepada si pelakor dan mendoakan hubungan suaminya dengan si pelakor langgeng. 

"Aku berterimakasih banyak,sama pelakor karnamu aku jadi tau sifat asli suami ku seperti itu. Sudah aku ikhlaskan dan maafin kalian berdua, semoga kalian berjodoh sehat wal afiat dan panjang umur," ujarnya.

Dia juga menulis keterangan bahwa suaminya selingkuh saat dia pergi ke Hongkong selama dua bulan.

"Karena prinsip hidupku, apapun keselahan suami/kejelekan sikap suami sllu aku maafin terkecuali PERSELINGKUHAN. Say good bye. Whan Cepriet's Colacolla yg penting aku tau beres aja di sini Baru aja di tinggal istri k hongkong 2 bulan udh bawa cwe lain aja," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X