Gaya Bak Sosialita, Wanita Ini Kedapatan Mencuri di Minimarket, Merengek Minta Maaf

- Jumat, 10 Juli 2020 | 15:40 WIB
Seorang wanita kedapatan mencuri di minimarket (Instagram/@nyonya_gosip)
Seorang wanita kedapatan mencuri di minimarket (Instagram/@nyonya_gosip)

Video seorang wanita mengenakan kerudung tertangkap basah mencuri di sebuah minimarket viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nyonya_gosip, terlihat wanita tersebut mengenakan berbaju putih lengan panjang, celana jeans, berhijab cokelat membawa tas hitam, jam tangan serta cincin di jari tangannya.

Baca juga: Viral Video Seorang Istri Labrak Suami Tengah Selingkuh, Suami Diam Tak Berkutik

Petugas wanita yang minimarket nampak kesal lantaran ia sudah mengamati wanita tersebut melalui CCTV dan ternyata mencuri tiga botol minyak telon dan sejumlah barang lain.

"Saya udah lihat dari tadi di CCTV, ibu gaya kayak gini jadi maling. Saya tau yang harus bayar kalo ada barang kehilangan," kata petugas wanita dengan nada kesal.

Petugas itu pun meminta wanita tersebut membayar 10 kali lipat dari harga barang yang dicuri, namun ia menolak dan ingin segera keluar dari minimarket tersebut. Tak lama ia merengek ingin segera keluar, namun petugas menghalanginya.

Baca juga: Viral Wanita Nyaman Punya Pacar Posesif, Dilarang Simpan Kontak Cowok hingga WA Disadap

"Ibu kenapa ngambil-ngambil kayak gini? Saya kira ibu orang baik. Saya lihat dari CCTV ibu masukin ini. Ibu nggak kasihan sama kita-kita yang bayar tau nggak. Ibu penampilan kayak gini, pakai emas coba bayangin," tegas si petugas berkaos merah.

Wanita tersebut sempat minta maaf kepada petugas, namun saat diminta jujur sudah mengambil barang dimana saja, wanita tersebut menangis dan menutup wajahnya. Ia berkilah tiga botol minyak telon itu dibawanya dari rumah.

Baca juga: Merinding, Cerita Hantu Muka Rata yang Legend di Universitas Brawijaya

Kemudian petugas membuka tas wanita tersebut dan ditemukan sabun mandi dan benda lain yang dicuri dari minimarket tersebut.

"Saya capek-capek kerja bu, saya kerja untuk orangtua saya, buat anak saya, tapi masa iya uang saya buat ganti yang kayak gini," kata si petugas.

Wanita itu pun semakin jadi menangisnya lalu memeluk petugas perempuan yang mengenakan face shield dan masker itu. Keduanya nampak nangis bersama di ruang belakang minimarket tersebut.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X