Ibunda Felicia Tissue Akhirnya Angkat Bicara Soal Video Klarifikasi Satu Menit Kaesang

- Jumat, 2 April 2021 | 10:37 WIB
Felicia dan ibunya. (Instagram/@meilia_lau)
Felicia dan ibunya. (Instagram/@meilia_lau)

Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau yang telah lama diam setelah video klarifikasi Kaesang yang berdurasi satu menit beredar di medsos akhirnya angkat bicara.

Pada awalnya, Meilia mengeluhkan netizen yang terus memprotesnya dan sering memberi komentar tidak nyambung di setiap postingan Instagram-nya. Dia kemudian mengunggah cuplikan drama Korea yang menurutnya sangat bagus.

"Nah lebih baik lihat ini aja! Baguuus banget dan mesti nonton nih. Krn saya pasang video Firman Tuhan dikritik, pasang Foto sosok Pemimpin negara lain dikritik,dikecam.. pasang foto Nenek tua saja jg dikritik. Saya baru lihatnya di comment2 yg nga nyambung semua!" tulis Meilia Lau di akun Instagram-nya, Rabu (31/3/2021).

-
Unggahan Meilia Lau. (Instagram/@meilia_lau)

Meilia kemudian mengatakan bahwa selama ini ia seringkali mendapat pertanyaan soal sikap seseorang diduga Kaesang yang merupakan mantan kekasih putrinya.

Dia membeberkan bahwa sampai saat ini, Kaesang masih belum menyelesaikan masalahnya secara baik-baik. Meilia juga mengatakan bahwa video klarifikasi Kaesang tidak berguna sama sekali.

"Banyak yg DM dan wa ke sy apakah org tersebut sdh berbicara baik2 dan menyelesaikannya dgn baik. Saya katakan disini..sampai saat ini pun tidak ada niat baiknya! hanya liat 1 menit klarifikasi, yg buat saya sangat tdk berguna itu!" kata Meilia.

Meilia kemudian mengatakan bahwa putrinya tersebut sudah tidak mengharapkan apapun dan tidak peduli lagi.

"Kita tdk berharap apapun dari org tersebut. Account ig saya jg sdh sy private kembali," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X