Monolith Misterius di Utah Ternyata Sengaja Dihilangkan

- Jumat, 4 Desember 2020 | 09:33 WIB
Monolith di Utah yang sengaja dihilangkan (Instagram/rossbernards)
Monolith di Utah yang sengaja dihilangkan (Instagram/rossbernards)

Belakangan beredar kabar bahwa monolith misterius yang terdapat di Utah, Amerika Serikat dilaporkan telah hilang. Namun ternyata bukan, monolith tersebut memang sengaja dihilangkan.

Dari berbagai sumber yang kami dapat, pemindahan monolith tersebut dilakukan oleh Sylvan Christensen dan teman-temannya. Alasan Christensen melakukan hal tersebut lantaran banyak sekali masyarakat yang ingin melihatnya.

Diketahui bahwa masyarakat dari seluruh dunia berhamburan datang ke tempat tersebut dan banyak dari mereka melakukan pelanggaran ringan dan menganiaya lahan publik, salah satunya membuang kotoran sembarangan karena memang tak tersedia toilet disana.

Maka dari itu mereka menghilangkan monolith tersebut dari tempat yang kabarnya dijaga oleh pemerintah setempat. Menariknya, hal ini pun diabadikan oleh fotografer Ross Bernards. Ia memang melihat kejadian penghilangan tersebut.

Awalnya ia heran mengapa monolith tersebut diangkat. Namun karena penasaran, ia pun menginap semalam dan setelah terbangun, baru ia menyadari bahwa hal yang dilihatnya pada malam hari adalah tindakan benar.

Bagaimana tidak, saat ia terbangun, sudah ada sekitar 70 mobil dan sebuah pesawat yang tujuannya hanya untuk melihat monolith tersebut. Dan ia sangat yakin sekali jika para pendatang tersebut tak akan membersihkan apa yang telah mereka lakukan nantinya, misalnya membuang sampah sembarangan atau membuang kotoran sembarangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X